Tekno  

Samsung Galaxy M62 Cocok Digunakan Selama PPKM Darurat

JagatBisnis.com –  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang mana aktivitas seperti sekolah, kuliah, bekerja, dan aktivitas lainnya akan banyak dihabiskan secara online, dibutuhkan daya baterai super besar pada smartphone.

Kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone-nya dapat terus menyala sepanjang hari akan terpenuhi dengan Samsung Galaxy M62, smartphone yang bakal jadi #SobatMegangBanget kamu. Dengan baterai super besar 7.000 mAh dan fitur fast charging 25W, tidak hanya bisa tahan seharian lebih tanpa isi ulang, tapi juga lebih cepat saat mengisi ulang.

Smartphone yang dapat bertahan lebih dari 24 jam ini juga dipadukan dengan performa yang Megang Banget berkat prosesor kelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm dan RAM besar 8GB, dijamin bikin aktivitas digital sehari-hari semakin ngebut.

Baca Juga :   Samsung Segera Hentikan Layanan S Translator

Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, selama PPKM Darurat, di mana kegiatan melalui online semakin tinggi intensitasnya, Samsung Galaxy M62 menjadi #SobatMegangBanget dengan daya tahan baterai yang lama untuk menunjang beragam aktivitas. Galaxy M62 menghadirkan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ untuk kenyamanan pemiliknya saat bekerja, belajar, atau menghabiskan waktu menonton konten hiburan.

Baca Juga :   Serunya Bermain Game dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra

“Quad Camera 64MP yang dibenamkan pun memberikan hasil gambar berkualitas tinggi untuk menjadi konten yang megang banget di sosial media kamu. Performa Galaxy M62 dapat diandalkan karena prosesor kelas flagship Exynos 9825 yang kini dapat dinikmati di Galaxy M62 yang kami tawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp. 5.999.000. Buruan dapatkan promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com selama periode 9-31 Juli 2021,” jelasnya.

Baca Juga :   Galaxy A02 Tanpa Kuatir Kehabisan Baterai

Mengikuti anjuran protokol kesehatan selama PPKM Darurat, semua fitur Samsung Galaxy M62 didesain untuk menunjang kebutuhan #SobatMegangBanget agar bisa tetap sehat di tengah-tengah produktivitasnya. Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Buruan dapatkan promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com selama periode 9-31 Juli 2021.(hab)

MIXADVERT JASAPRO