Tetap di Rumah, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Sajikan Beragam Hidangan Delivery & Takeaway

JagatBisnis.com – Pandemi yang saat ini terjadi telah membawa pengaruh besar dalam berbagai sektor kehidupan, seperti pendidikan, ekonomi, pariwisata, dan sosial. Kebijakan yang ada saat ini diantaranya adalah pembatasan aktivitas diluar rumah dengan melakukan berbagai kegiatan seperti bekerja ataupun kegiatan pendidikan dari rumah atau melalui virtual. Oleh karenanya, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference menghadirkan ragam pilihan sajian yang dapat dinikmati dengan delivery & takeaway untuk memenuhi kebutuhan harian selama di rumah.

Adapun sajian yang dapat menemani makan siang ataupun makan malam Anda, hotel berbintang empat ini menyediakan paket Simply Bento seharga Rp. 65.000 net dengan ragam pilihan. Simply Bento kali ini menyediakan sajian ala Japanese seperti Chicken/Beef Teriyaki, Chicken/Beef Yakiniku, dan Sakana Furai, sedangkan untuk makanan Indonesia tersedia dalam pilihan Ayam Bumbu Rujak dan Krengsengan Sapi. Hotel yang mendapatkan penghargaan Best Restaurant 2021 oleh Restaurant Guru ini juga menyediakan sajian khas Italia yaitu Pizza seharga Rp. 75.000 net dengan pilihan Diavola, Tuna Cheese, dan Papperoni. Hotel yang memiliki Canary Coffee Shop ini juga menyediakan menu A La Carte Delivery & Takeaway mulai dari Rp 55.000 net dengan pilihan menu Indonesia, Asian, dan Western.

“Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan saat pembuatan dan menyiapkan makanan pesan antar ini, bahan-bahan yang kami gunakan juga sudah terjamin kualitasnya. Dengan paket Food Delivery & Takeaway ini bisa menjadi santapan pilihan selama dirumah tanpa harus bepergian.” ucap Chef Djoko Hendrasto selaku Executive Chef di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference. Untuk setiap pemesanan minimal Rp 100.000 net akan mendapat layanan gratis pengantaran dengan maksimal jarak 3 Km dari hotel.

Baca Juga :   Wujudkan Pernikahan Aman dan Nyaman Selama Pandemi, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Penawaran Istimewa ‘Memorable Outdoor Wedding’

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 021 7883 8777 ext. 6611 atau menghubungi melalui WhatsApp di 0813 8900 5100. Informasi lebih lanjut seputar kegiatan terbaru dapat mengikuti social media Instagram @ASTONSimatupang dan facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (srv)

MIXADVERT JASAPRO