Usai Gosipkan dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Pamer Pacar Baru?

Pose Liza Aditya

JagatBisnis.com – Liza Aditya kembali memperlihatkan kemesraannya dengan seorang laki- laki yang diduga jadi pacar barunya dalam unggahan di akun Instagram kepunyaannya. Bukan hanya foto berdua, biduan itu bahkan mendapatkan buket besar bermuatan kepingan uang seratus ribu Rupiah.

Usai kasus dengan Bebby Fey, julukan Liza Aditya mencuat dengan benang merah keakraban keduanya dengan YouTuber Atta Halilintar.

Liza dan suami Aurel Hermansyah itu dikabarkan sempat berkaitan akrab di sebuah kondominium. Tetapi, kaabr itu lenyap sedemikian itu saja.

Lama tak terdengar, saat ini bintang film dramatis itu dibahas karena memperlihatkan foto dengan kekasih barunya. Dalam unggahan terbarunya di akun instagram sah, Liza nampak bersandar dengan didampingi seorang laki- laki beraut blasteran.

Di keteranganya, Liza berterus terang heran dengan wujud laki- laki di sampingnya itu. Bukan pada mukanya saja, tetapi keganjilan Liza karena daya batin si pacar yang memilah jadi mualaf.

” Dear Amorre, Saya bener bener ga nyangka. Untuk seluruh Kejutan manis ini. Karena saya memberikan seluruhnya tidak menginginkan apapun balasannya dari kalian. Melihat kalian jadi mukmin awal kali juga ialah Perihal Manis untuk saya,” kata Liza, diambil Minggu 27 Juni 2021.

Sembari mesem ke arah kamera, Liza dan si pacar tampil akur dengan pakaian bercorak putih. Bukan hanya difoto berdua, Liza bahkan membuktikan buket besar berpita gelap dengan isian kepingan uang ratusan ribu rupiah. Liza juga mengucap rasa dapat kasih atas pemberian laki- laki itu.

” Saya mengerti tak mudah untuk kalian menyiapkan seluruhnya, saya amat akseptabel kasih atas apa yg udah kalian bagikan padaku. Saya tak dapat mengatakan tutur lagi, cuma Tuhan yang bisa membalas seluruhnya,” terangnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO