Atta Halilintar Buka Suara Soal Bunga Edelweiss

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

JagatBisnis.com –  Lagi- lagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi buah bibir. Mereka terkini saja kembali berlibur ke Gunung Bromo.

Saat terletak di situ, terdapat postingan yang beredar dimana Atta nampak memberikan gugusan bunga edelweiss untuk Aurel. Aurel juga mesem menggenggam dan menyambut bunga itu.

Karena postingan itu mereka dihujat warganet. Terdapat yang mengatakan kalau bunga edelweiss tak bisa dipetik.

Baca Juga :   Jokowi dan Prabowo jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Terdapat pula yang mengatakan jika memetik bunga edelweiss bisa dipidana. Akhirnya, Atta dan Aurel buka suara terkait perihal itu yang buat gempar.

Atta mengatakan kalau ia tak terdapat arti memetik bunga edelweiss. Malah ia bernazar membantu sang pedagang bunga.

” Jadi itu terdapat orang jual bunga Pak bantu tolong aku, tolong aku. Aku pertanyaan berapa, ia bilang 40 ribu, betul udah aku beli 2 nih aku kasih,” tutur Atta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam, 14 Juni 2021.

Baca Juga :   Ini Alasan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda

” Karena ia bilang bantu tolong aku, ingin makan belum makan seluruh berbagai, betul udah aku beli,” ucapnya menambahkan.

Atta juga tak banyak berpendapat terkait mereka senantiasa dihujat karena pemberitaan yang viral. Atta cuma meminta maaf jika terdapat perbuatannya yang dianggap tak berkenan.

Baca Juga :   Ini Jawaban Atta Halilintar saat Ditanya Biaya Lamaran Sampai Resepsi

” Masing- masing minggu terdapat aja yang viral jadi saya enggak ketahui informasi mana yang bener. Intinya saya bukan orang sempurna banyak khilaf jadi jika terdapat salah harap dimaafkan,” kata Atta lalu.(ser)

MIXADVERT JASAPRO