Gen Halilintar Dituding Langgar Prokes, Begini Reaksi Krisdayanti

Gen Halilintar

JagatBisnis.com – Gen Halilintar telah berikan keterangan terkait terdapatnya dakwaan kalau mereka melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia. Banyak warganet yang mengatakan kalau mereka semena- mena saat terletak di Malaysia bahkan tak mengenakan masker.

Gen Halilintar awalnya cuma bungkam tetapi akhirnya ambil ucapan melalui akun Instagram resminya. Keluarga Atta Halilintar itu merasa telah difitnah oleh seorang netizen.

Bagi bunda mertua Atta Halilintar, Krisdayanti, warganet itu tidak bisa asal tunjuk saat sebelum terdapat kebenarannya.

Baca Juga :   Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Pernikahannya yang Dikritik

” Kayaknya kebenarannya masih belum kan, dan yang membuat penghakiman itu sudah memohon maaf. Karena memang tidak layak pula lah, itu kan narasi belum pasti kebenarannya. Letaknya kan keluarga atta kan tak di tanah air, kita pula belum ketahui di malaysia semacam apa, setahu kita lockdown,” tutur Krisdayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga :   Belum Buka Semuanya, Krisdayanti Sudah Dipanggil Fraksi PDIP

Adik kandungan Yuni Shara itu menganjurkan pada siapa saja tidak asal- asalan menabur pemberitaan. Apalagi jika datanya belum jelas kebenarannya.

” Jangan dahulu berburuk sangka, kita memilah mana informasi yang layak kita mengkonsumsi,” cakap KD, sapaannya meneruskan.

KD juga belum bertanya perihal itu pada Aurel dan Atta. Ia akan mengulasnya jika terdapat durasi yang tepat dan saat bebas.

” Enggak( ngobrol) sih, karena memang sedikit banyak informasi itu kan dicaplok kanan kiri betul. Jadi sangat aku pertanyaan tetapi tidak saat saat saat ini,” ucap pelantun Cuma Memuji itu.

Baca Juga :   Atta Halilintar dan Gus Miftah Dilaporkan ke Polisi Karena Lakukan Penghinaan

” Aku senantiasa catatan serupa Atta Aurel untuk senantiasa menahan enggak butuh pula meng- counter seluruh informasi esok letih. Betul namanya mereka lagi jadi pancaran, apa pula dapat finally betul ataupun salah lebih baik stay positif,” tutur KD.(ser)

MIXADVERT JASAPRO