Tekno  

Garena Jalin Kolaborasi dengan McLaren Racing, Bakal Ada Mobil Supercar di Games Free Fire

JagatBisnis.com – Garena Free Fire melakukan kolabarasi untuk memberikan pengalaman bermain lebih menakjubkan. Mereka mengumumkan kolaborasinya dengan tim balap formula 1 ternama, dengan McLaren Racing.

Kerjasama ini akan menghadirkan event bertajuk “Ace the Field”, yang akan memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game. Free Fire tidak hanya akan membawa inspirasi masa depan dari McLaren ke dalam game.

Kedua tim juga berkolaborasi menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama “MCLFF” singkatan dari McLaren-Free Fire.

Desain supercar MCLFF ini digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing, yang mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M.

McLaren P1 ™ dirancang, dibangun, dan diciptakan untuk menjadi mobil pengemudi terbaik di dunia. Sedangkan MCLFF akan mewakili visi masa depan McLaren, dimana balapan Grand Prix bertemu dengan era teknologi canggih.

Mark Waller, Chief Commercial Officer, McLaren Racing, mengatakan, ia snagat senang dapat berkolaborasi dengan Free Fire untuk menghadirkan McLaren Racing ke dalam game.

“Para penggemar kami selalu mencari cara untuk terus terhubung dengan tim balap kami dan kehadiran kolaborasi ini akan memberikan akses kepada mereka melalui cara yang baru dan menarik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/5/2021).

Sementara Producer Free Fire, Harold Teo, mengungkap lewatkolaborasi ini, para penggemar McLaren bisa mengendarai mobil-mobil andalan McLaren di jagat Free Fire.

Mereka dapat memilih skin tampilan MCLFF & McLaren P1 langsung dari perangkat mereka dan berkendara di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory dan #BattleInStyle.

“Kami berharap para pemain bisa dapat menikmati konten-konten terbaik hasil kolaborasi Laren Racing dan Free Fire. Kolaborasi seperti ini memungkinkan kami memberikan pengalaman baru bagi pemain saat ini dan menarik minat orang lain untuk mencoba Free Fire,” ujar Harold.

Seluruh pemain Free Fire nantinya dapat membawa mobil mereka untuk test drive di sebuah trek balapan yang akan hadir di map Training Island Free Fire. Pemain dapat melengkapi racing look-nya dengan menggunakan koleksi eksklusif McLaren Racing x Free Fire untuk karakter mereka di dalam game.

Salah satu diantaranya termasuk seragam overall pengemudi dengan warna signature McLaren, yakni warna papaya McLaren and blue, warna yang dipilih langsung oleh pendiri McLaren, Bruce McLaren.

Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan berbagai elemen yang terinspirasi dari McLaren ke dalam Free Fire, mulai dari momen pemain memasuki game hingga terlibat dalam pertempuran. Beberapa elemen tersebut diantaranya Skin Gloowall, papan selancar, airships, dan emote yang terinspirasi langsung oleh McLaren.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO