Usai Bacok Ayah, Anak Akhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri

ILustrasi Garis Polisi Foto: Ayojakarta.com

JagatBisnis.com –  Seorang anak memancung leher papa kandungnya sampai kritis di Desa Tanjung Mancang, Kecamatan Keahlian Belia, Kabupaten Aceh Tamiang.

Korban bernama samaran T Muliamin (44), sedangkan pelaku yang diketahui bernama samaran TMG setelah itu bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Keahlian Belia, Polres Aceh Tamiang, Ipda Yose Rizaldi.

Baca Juga :   Orang Tua Tuntut Anak Rp9,5 Miliar karena Tak Kunjung Diberi Cucu

” Usai membacok bapaknya, pelaku menggorok leher sendiri. Pelaku meninggal bumi setelah luang dirawat di rumah sakit,” tutur Ipda Yose Rizaldi.

Kapolsek mengatakan korban mengalami cedera tikam di kepala bagian balik dan leher. Keadaannya saat ini masih kritis di Unit gawat darurat RSUD Tamiang.

Sedemikian itu pula dengan pelaku, mengalami cedera sobek di bagian leher. Pelaku akhirnya meninggal bumi sebagian jam setelah itu, tutur Kapolsek Keahlian Belia itu.

Baca Juga :   274 Korban KM Karya Indah Selamat, 1 Orang Hilang

Berdasarkan keterangan saksi- saksi, tutur Ipda Yose Rizaldi, peristiwa berasal dari ketegangan antara korban dan buah hatinya itu di kamar rumah mereka. Cekcok keduanya didengar anak korban yang lain berumur 16 tahun.

Setelah itu, sang anak korban itu membuka pintu kamar melihat papa dan abangnya sudah bergelimang darah. Setelah itu, sang anak meminta dorongan pada orang sebelah membantu papa dan abangnya. Berikutnya, masyarakat membuat keduanya ke Puskesmas Keahlian Belia.

Baca Juga :   Warga Tangerang Geger, Ditemukan Mayat dalam Kondisi Terbakar

Pelaku ialah anak kandungan korban mengalami kendala jiwa. Pelaku sudah sempat dirawat di RSU Zainoel Abidin Banda Aceh.(ser)

MIXADVERT JASAPRO