Marc Marquez Resmi Comeback di MotoGP Portugal

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

JagatBisnis.com – Tim Repsol Honda terkini saja memublikasikan kalau pembalap andalannya, Marc Marquez akan comeback pada MotoGP Portugal, 18 April 2021. Kejelasan itu diterima Marc setelah menyambut persetujuan dari dokternya selama pengecekan terakhir di Ruber Clinic, Madrid, Spanyol.

Kala Repsol Honda memublikasikan pada 22 Maret kalau Marc akan bolos pada 2 seri pembuka MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 12 April diucap sebagai bertepatan pada jatuh tempo selanjutnya untuk pengecekan kesehatan.

Akan tetapi, saat sebelum jatuh tempo itu, ataupun persisnya pada Sabtu 10 April 2021, Repsol Honda justru memublikasikan kalau pembalap berjuluk The Baby Alien itu sudah dapat comeback ke jalan.

Baca Juga :   Duh, Valentino Rossi Sebut Motor Yamaha Bermasalah Sejak 2017

Dalam pengecekan oleh tim dokter yang dipimpin dokter. Samuel Antuna dan dokter. Ignacio Roger de Ona, situasi Marc sudah amat melegakan dengan perkembangan yang penting dalam peneguhan tulang.

Baca Juga :   Usai MotoGP 2021, Maverick Vinales Resmi Tinggalkan Yamaha

Dengan hasil itu, pemenang bumi MotoGP 8 kali itu sudah diserahkan permisi oleh tim dokter untuk turut dan pacuan lagi.

” Suasana klinis saat sudah amat melegakan dengan perkembangan yang penting dalam peneguhan tulang. Oleh karena itu, dengan resiko yang bisa diperoleh, Marc sudah dapat melakukan aktivitas olahraganya,” catat keterangan sah tim dokter, semacam diambil Speedweek, Minggu 11 April 2021.

Mengikuti ketetapan dari tim dokter yang melegakan, Marc langsung unggah kegembiraannya melalui akun alat sosial pribadinya.

Baca Juga :   Akhir Pahit Valentino Rossi Bersama Monster Yamaha

” Aku amat suka. Kemarin aku berangkat ke dokter untuk uji dan mereka memberika aku lampu hijau untuk berkompetisi lagi,” catat Marc.

” Sudah 9 bulan aku mengalami era yang susah, dengan saat- saat ketidakpastian dan pasang mundur. Tetapi, saat ini akhirnya aku dapat menikmati antusiasme aku lagi. Hingga bertemu minggu depan di Portimao.”(ser)