Habib Rizieq Islamkan 2 Napi Ayah dan Anak di Rutan Bareskrim

Habib Rizieq Shihab meninggalkan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

JagatBisnis.com –  Dua orang tahanan (napi) di Rutan Bareskrim akhirnya memutuskan masuk Islam. Kedua narapidana yang ialah papa dan anak masuk Islam usai menjajaki ajakan Habib Rizieq Shihab. Perihal itu dikatakan daya hukum Habib Rizieq, Teragung Yanuar saat menjenguk Habib Rizieq.

” Hari Jumat, 26 Februari 2021, 2 orang narapidana narkoba yang ialah papa dan anak masuk Islam di Rutan Mabes Polri atas edukasi Habib Rizieq, Ustadz Shobri dan Habib Hanif,” ucap Teragung saat dikonfirmasi pada Jumat, 5 Maret 2021.

Kegiatan pengislaman, tutur Teragung, dibuka Ketum Front Perkerabatan Islam( FPI) KH Ahmad Shobri Lubis, lalu Pemimpin Besar Habib Rizieq Shihab membimbing artikulasi syahadat. Setelah itu ditutup dengan berkah oleh menantu Habib Rizieq ialah Habib Hanif Alattas.

Baca Juga :   Terkait Kasus Kerumunan Petamburan, MA Tolak Kasasi Habib Rizieq Shihab

“ Keduanya setelah itu diserahkan julukan Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho,” ucapnya.

Teragung mengatakan saat sebelum mengislamkan keduanya, Habib Rizieq bertanya dan membenarkan kalau keduanya masuk Islam asli atas keinginan dari hatinya sendiri, tanpa desakan dari siapapun.

Baca Juga :   Usai Bebas dari Penjara, Ini Pesan Habib Rizieq

” Sedetik saat sebelum pengikraran syahadat, IB- HRS melakukan konfirmasi untuk membenarkan kalau kedua mualaf itu masuk Islam dengan keinginan sendiri tanpa desakan, bahaya, rayu menyedapkan hati dari pihak mana juga,” tuturnya.

Para masyarakat arahan menyambut dengan penuh kebahagiaan telah masuknya kedua orang itu ke Agama Islam.

” Masyarakat narapidana narkoba menyambut bersemangat penuh kebahagiaan pengislaman kedua Mualaf yang diberi julukan Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho itu,” tuturnya.

Baca Juga :   Di Lokasi Erupsi Semeru, Bendera Habib Rizieq Berkibar

Begitu juga diketahui dampak permasalahan gerombolan kegiatan Maulid Rasul Muhammad SAW di Petamburan, Habib Rizieq terletak satu sel dengan menantunya Habib Hanif Alatas dan mantan Pimpinan biasa FPI KH Shobri Lubis di rumah narapidana Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Habib Hanif sendiri ditahan dampak permasalahan uji swab di Rumah sakit Ummi Bogor. (ser)

MIXADVERT JASAPRO