Konsumen Test Drive Mobil Rp2 Miliar Berakhir Tragis

Mobil Rp2 miliar penyok saat dicoba konsumen.

JagatBisnis.com –  Sudah jadi perihal yang alami, jika seorang konsumen yang akan membeli mobil meminta ke diler untuk terlebih dulu melakukan percobaan berkendara ataupun test drive.

Perihal ini dilakukan, supaya calon konsumen mengenali apakah apa yang beliau harapkan dari alat transportasi angan- angan betul- betul direalisasikan oleh model pilihannya.

Walaupun jarang terjadi, tetapi terdapat sebagian permasalahan di mana saat test drive mobil yang dikemudikan calon konsumen mengalami kerusakan. Semacam yang terdapat di dasar ini.

Baca Juga :   Kini Hadir Mobil Listrik Seharga Avanza

Dilansir dari alat sosial Twitter@My_CrimeWatch, Senin 15 Februari 2021, seorang laki- laki yang berencana membeli mobil elegan Mercedes- Benz dibuat terkejut, kala mengalami musibah saat sesi percobaan berkendara.

Dalam peristiwa yang terjadi di Malaysia ini, awalnya calon konsumen akan mengenali seberapa besar penampilan yang dipunyai oleh alat transportasi asal Jerman itu.

Baca Juga :   Ini Waktu yang Paling Ideal Ganti Filter Kabin Mobil

Beliau setelah itu berani menginjak dayung gas sampai mentok ke lantai, dan terdengar suara mesin dan knalpot menderu cepat.

Karena sangat asik menikmati raungan mesin, beliau tidak mengetahui di depan jalanan berbelok ke arah kiri. Rekaman film memperlihatkan gimana layar seketika jadi hitam, dan terdengar suara belingsatan.

Pada foto yang pula diunggah, nampak mobil itu menabrak pipa besar yang terdapat di bagian jalur. Bagian depan nampak parah hancurnya, mulai dari bumper sampai grille.

Baca Juga :   Mulai 2024, Mobil Listrik Murah Xiaomi Bakal Dijual

Sebagai informasi, model yang sedang dicoba itu merupakan Mercedes AMG E43, sedan dengan penampilan besar yang muncul kesatu sebagian tahun lalu.

Dihargai di Indonesia dengan nilai Rp2 miliaran, mobil itu dibekali mesin 6 silinder 3. 000cc dengan bonus 2 turbocharger, yang dapat menciptakan daya 396 energi jaran dan torsi 521 Newton meter. (ser)

MIXADVERT JASAPRO