Wisata  

Makan Malam Imlek Eksklusif di Swiss-Belresort Dago Heritage

JagatBisnis.com – Santapan eksklusif untuk menyambut Tahun Baru Kerbau yang penuh keberuntungan di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage. Rayakan awal baru dan mempererat ikatan keluarga atau manjakan orang yang tercinta dengan makan malam eksklusif pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Makan malam Imlek seharga Rp 250,000 net/orang pada pukul 18:00 hingga 20:00 WIB.

Baca Juga :   tiket.com Hadirkan Opsi Mudah Longstay di Hotel

Angkat sumpit Anda dan rayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang. Nikmati set menu Chinese yang disiapkan special oleh tim Chef kami, mulai dari Asparagus Crab Meat Soup, Broccoli Garlic Oyster Sauce, Chinese Fried Rice, Fried Noodle, Roster Duck hingga Beef Black Pepper yang pastinya akan membawa makan malam Anda dengan banyak kegembiraan.

“Dalam merayakan datangnya Tahun Kerbau, Swiss-Belresort Dago Heritage tidak menahan apapun untuk hari perayaan Anda. Habiskan juga malam keberuntungan di tanggal 12 Februari 2021 dengan menginap mulai dari Rp 1,569,000 net untuk satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan malam eksklusif untuk dua orang. Rayakan Tahun Kerbau ini bersama keluarga dengan konsep yang intimate saat Anda melempar Yee Shang dan berdoa untuk Kesehatan, Kemakmuran dan Kesuksesan!” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Baca Juga :   Coffee Shop Artsy Berkonsep Street Art dan Industrial hadir di Kota Bandung

Makan Malam Tahun Baru Imlek ini hanya tersedia untuk kapasitas kursi yang terbatas, mengikuti peraturat protokol new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.(saf)

MIXADVERT JASAPRO