Wisata  

Pemandangan Indah Wisata Alam Terbaik di Tebing Panenjoan

Ilustrasi melihat pemandangan tebing.

JagatBisnis.com – Tradisi setiap hari di kota besar yang meletihkan, nyatanya membuat Kamu bosan dan berencana mencari rujukan darmawisata alam terbaik. Liburan di alam yang fresh akan membuat benak jadi lebih hening dan sedia beraktifitas kembali.

Jika Kamu berencana liburan bersama teman, hingga dapat memilah akhir minggu yang mengasyikkan di Tebing Panenjoan. Destinasi darmawisata terkenal yang jadi pintu gapura kawasan Geopark Ciletuh Dermaga Istri raja. Apa yang ditawarkan oleh destinasi darmawisata yang mulai terkenal di golongan penggemar alam ini?

Tebing Panenjoan memiliki panorama alam alam dari ketinggian 250 meter dari dataran laut yang eksentrik. Turis yang berkenan sedikit keletihan untuk menaiki pucuk tebing dapat melihat beberan kebun yang hijau. Kontur alam 3 dusun dapat disaksikan dengan cara jelas dari gardu penglihatan di ketinggian ialah Dusun Ciwaru, Mandra Berhasil dan Mengembang Ajaib.

Baca Juga :   Pengunjung Taman Sejarah Majalengka Malah Manfaatkan Instalasi untuk Diduduki

Tak cuma beberan kebun saja, panorama alam alam berbentuk barisan busut hijau yang membuat cawan ini amat sesuai dijadikan kerangka balik potret Kamu. Untuk peciaik yan nta alam asli, panorama alam terbaik yang ditawarkan tebing ini tidak bisa dilewatkan sedemikian itu saja. (ser)

MIXADVERT JASAPRO