Tekno  

Temukan Hadiah untuk Kerabat dan Keluarga dengan Beragam Perangkat Huawei dengan Teknologi Terkini

jagatBisnis.com – Kita telah memasuki akhir Desember dan awal tahun 2021 sudah semakin dekat. Waktu hampir habis untuk membeli hadiah yang terbaik untuk teman dan keluarga, dan memilih hadiah tersebut bisa menjadi tugas yang sulit. Dengan berbagai macam teknologi, apakah benar ada sesuatu di luar sana yang cocok untuk semua orang. Tetapi dengan begitu banyak pilihan yang ada, dari mana kita memulai?

Sepanjang tahun 2020, Huawei telah menyatukan orang-orang melalui berbagai skenario teknologi HUAWEI Seamless AI Life. Dalam rangka Natal dan menyambut tahun baru, Huawei kembali menghadirkan kampanye Better Together yang menawarkan peluang besar bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai perangkat Huawei dengan penawaran menarik.

Fisher Jiang, Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia mengatakan, kampanye ini merupakan peluang yang kami berikan kepada konsumen untuk dapat memiliki produk ekosistem HUAWEI di akhir tahun.

“Kampanye Better Together merupakan apresiasi kami kepada konsumen untuk memiliki produk HUAWEI dengan promo menarik,” jelasnya.

Pada awal Desember, HUAWEI Mate 40 Pro tiba di pasar Indonesia dengan teknologi paling inovatif dari Huawei, membantu keluarga dan teman untuk tetap terhubung di berbagai perangkat dan lokasi. Seri andalannya dirilis dengan sepuluh teknologi inovatif “terbaik” Huawei, menghadirkan kemampuan fotografi menyeluruh dari sistem kameranya yang canggih dan dapat digunakan untuk mengabadikan momen penuh kegembiraan di akhir tahun.

Berkat pengaturan kamera yang kuat, HUAWEI Mate 40 Series dapat melihat melampaui cakrawala, menjelajahi yang tidak diketahui, dan melompat dengan berani ke masa depan. Dengan kekuatan, kecepatan, dan imajinasi yang belum pernah ada sebelumnya, HUAWEI Mate 40 Pro merupakan hadiah yang luar biasa bagi orang-orang yang suka menjelajah.

Baca Juga :   Huawei Hadirkan Penawaran Spesial untuk Tetap Produktif di Rumah

Dengan Multi-Screen Collaboration yang baru dan lebih baik di EMUI 11, pengalaman lintas-perangkat Huawei yang mulus juga akan membantu pengguna tetap produktif, di mana pun mereka bekerja. Huawei semakin memudahkan untuk mengakses dokumen dan aplikasi dari smartphone melalui perangkat laptop, sehingga memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menikmati tampilan FullView yang tipis dan bergaya dari HUAWEI MateBook X dan HUAWEI MateBook 14.

HUAWEI WATCH GT 2 Pro dan HUAWEI WATCH Fit, menghadirkan gaya hidup sehat dan aktif Tahun ini juga mengajari kita untuk lebih memperhatikan kesehatan dan kebugaran kita. Huawei memberikan solusi ilmiah dan mudah bagi pengguna dengan berbagai jam tangan pintar termasuk HUAWEI WATCH GT 2 Pro dan HUAWEI WATCH FIT, yang menjadikannya hadiah yang sempurna untuk menunjukkan cinta dan perhatian kepada orang yang Anda cintai. Pemantauan kesehatan pribadi tidak pernah secepat dan seakurat ini berkat HUAWEI TruSeen™ 4.0, HUAWEI TruSeen™ 4.0+, dan berbagai koleksi kursus olahraga dan panduan kebugaran pribadi.

Mode kesehatan yang sangat canggih dari HUAWEI Watch GT 2 Pro dan HUAWEI WATCH FIT memungkinkan penggunanya untuk melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 7 hari 24 jam. Semua data ini dapat digunakan untuk mengoptimalkan rencana latihan, serta meningkatkan kesehatan fisik dan mental Anda.

Selain itu, hanya dengan melakukan pairing jam tangan pintar dengan smartphone Anda, HUAWEI Watch GT 2 Pro dan HUAWEI Watch Fit siap menjadi teman setia yang memungkinkan pengguna terhubung ke panggilan Bluetooth dengan mulus, mendengarkan musik, mendapatkan pemberitahuan pesan, dan banyak lagi.

Baca Juga :   Huawei Umumkan Jadwal Peluncuran EMUI 11 Global

Produk audio telah menjadi bagian dari kehidupan pribadi dan pekerjaan kita, yang sesuai dengan harapan banyak orang diberikan sebagai hadiah. Dengan semakin banyaknya produk audio terkemuka, seperti FreeBuds Pro, FreeLace Pro dan FreeBuds Studio, masing-masing menyediakan intelligent dynamic noise cancellation yang menyesuaikan dengan perubahan lingkungan sekitar. Semua earphone ini telah diuji oleh Huawei untuk memastikan pengguna dapat menikmati pengalaman pemakaian yang ringan dan nyaman, bahkan selama pemakaian dalam waktu lama.

Selama periode Natal, Huawei akan menawarkan diskon khusus untuk produk-produk tersebut. Selain itu, konsumen yang mendatangi toko Huawei juga dapat merayakan kedatangan Natal dan Tahun Baru dengan Huawei’s Community Life Experts dan bahkan memenangkan hadiah Tahun Baru yang fantastis dengan menemukan kode tersembunyi di sekitar toko. Sesi Discover Huawei yang baru juga akan mendekatkan orang-orang melalui teknologi di musim libur akhir tahun ini, dengan menggambar bersama di HUAWEI MatePad Pro, menikmati sinematografi di smartphone Huawei terbaru atau bahkan ikut serta dalam latihan olahraga yang menyenangkan dengan pelatih pribadi bawaan jam tangan pintar Huawei.

Mulai 28 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021, HUAWEI mengadakan promosi tahun baru spesial “Better Together”. Tidak hanya smartphone, semua produk memiliki promosi khusus. HUAWEI Mate 40 Pro dengan harga Rp 15.999.000, serta P40 Pro + dengan harga Rp 18.499.000 akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000 dan mendapatkan hadiah tablet HUAWEI MatePad T8 dan Band 3e. Sedangkan HUAWEI P40 Pro dengan harga Rp 12.499.00 akan mendapatkan cashback Rp 2.000.000 dan HUAWEI nova 7 dengan harga Rp 6.899.000 akan mendapatkan cashback Rp 900.000.

Untuk PC dan tablet, HUAWEI MateBook D14 dengan harga Rp 11.499.000 akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000 dan hadiah HUAWEI Backpack dan mouse. Lalu, HUAWEI MatePad Pro dengan harga Rp 10.999.000 akan mendapat cashback Rp 500.000 dan kado MatePad Keyboard dan Pen. HUAWEI MatePad dengan harga Rp 4.299.000 hadir dengan cashback Rp 300.000. Sedangkan HUAWEI MatePad T10s dengan harga Rp 2.599.000 dan HUAWEI MatePad T8 dengan harga Rp 1.649.000 akan mendapatkan hadiah flip cover.

Baca Juga :   Selangkah Lebih Maju dengan Aplikasi My Huawei Terbaru

Untuk produk audio dan wearable, HUAWEI Watch GT2 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 dan akan dapatkan paket besar hadiah. Lalu, HUAWEI Watch Fit Rp dengan harga 1.399.000 akan mendapatkan hadiah sport bottle, dan HUAWEI Watch GT2e dengan harga Rp 2.199.000 akan mendapatkan cashback Rp 200.000. HUAWEI FreeBuds Pro dengan harga Rp 2.299.000 akan mendapatkan hadiah FreeBuds Pro Case dan sport bottle yang memiliki indikator suhu LED. HUAWEI FreeBuds Studio dengan harga Rp 4.299.000 akan mendapatkan paket hadiah besar. HUAWEI FreeLace Pro dengan harga Rp 1.299.000 dan HUAWEI FreeBuds 3i dengan harga Rp 1.399.000 akan mendapatkan sport bottle yang memiliki indikator suhu LED.

Kemudian pada periode ini juga ada promo spesial akhir pekan di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 28 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. HUAWEI Watch GT2 Pro dengan harga Rp 4.299.000 akan mendapatkan paket hadiah besar dan lampu meja gratis. HUAWEI MatePad dengan harga Rp 4.299.000 akan mendapatkan cashback Rp 300.000 dan flip cover. Lalu, HUAWEI MatePad T10s dengan harga Rp 2.599.000 akan mendapatkan hadiah gratis flip cover dan power bank 6.700 mAh.(saf)

MIXADVERT JASAPRO