Tekno  

Selangkah Lebih Maju dengan Aplikasi My Huawei Terbaru

JagatBisnis.com – Huawei terus meningkatkan layanannya agar dapat memberikan pengalaman Huawei yang lebih baru dan lebih cerdas melalui aplikasi My Huawei yang baru saja diluncurkan pada 12 Mei 2021. Aplikasi My Huawei adalah aplikasi resmi yang ditingkatkan dari aplikasi sebelumnya untuk memberikan saluran terbaik bagi pelanggan untuk menemukan segala informasi dan layanan, serta mengintegrasikan Huawei Community untuk menyediakan platform bagi pengguna untuk terlibat dan melakukan interaksi.

Aplikasi My Huawei terintegrasi dengan toko online resmi Huawei dan Huawei Community resmi, dan jika dibandingkan dengan versi terdahulunya, pembaruan aplikasi My Huawei ini menyediakan saluran yang lebih komprehensif bagi pengguna untuk menemukan segala informasi dan layanan dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei menghadirkan pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk dan layanan Huawei. Aplikasi My Huawei lebih dari sekedar aplikasi dukungan bagi pelanggan, tetapi merupakan aplikasi sempurna yang lengkap bagi konsumen untuk merasakan layanan penuh huawei, menjelajahi produk digital kami, dan terlibat dengan penggemar Huawei lainnya.

Baca Juga :   Huawei MatePad Pro Masuk Indonesia 16 Agustus, Ini Keunggulannya

“Di aplikasi My Huawei, konsumen dapat menemukan layanan dukungan yang mereka butuhkan, dan juga dapat melihat pengalaman dan ulasan pengguna lain tentang berbagai produk Huawei,” katanya.

Baca Juga :   Juni ini, Huawei Akan Hadirkan Tablet Khusus Anak-anak

Pada aplikasi My Huawei yang baru, beberapa fitur sorotan disajikan di laman Home di mana pengguna dapat melihat berbagai berita dan aktivitas seputar produk Huawei, kemudian terdapat laman Community yang mengintegrasikan Huawei Community dengan konsumen untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain, ada pula halaman Me bagi konsumen untuk menyimpan semua data, konten untuk menemukan data aplikasi mereka dengan mudah, dan halaman Support yang menyediakan layanan resmi Huawei termasuk informasi mengenai perangkat, diagnostik cerdas, pemecahan masalah, informasi dan layanan, aktivitas, dan beberapa manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari pembaruan aplikasi My Huawei.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO