Adu Keren Mobil Joe Biden dan Donald Trump

jagatBisnis.com – Donald Trump kembali maju dalam pemilihan umum presiden di Amerikat Serikat. Kali ini ia berhadapan dengan Joe Biden, yang pernah menjadi wakil presiden saat pucuk pimpinan negara tersebut dipegang oleh Barack Obama.

Pemilu sendiri sudah selesai digelar pada Rabu kemarin, dan saat ini sedang dalam tahap penghitungan suara. Biden unggul sementara dengan 264 suara elektoral, sementara Trump baru mengumpulkan 214.

Kedua calon presiden AS ke-46 itu memiliki satu kesamaan, yakni gemar mengoleksi kendaraan unik. Namun, selera Biden dan Trump sangat bertolak belakang.

Meski memiliki harta berlimpah yang bisa dipakai membeli kendaraan mahal, Biden mengaku bahwa mobil favoritnya adalah Chevrolet Corvette Z06.

Baca Juga :   Rusia Siapkan Senjata Gempur Ekonomi AS

Ketika menjabat sebagai wapres, Biden juga pernah melanggar protokol keamanan dengan melakukan burnout atau memutar ban belakang mobil Cadillac CTS-V miliknya, hingga mengeluarkan asap tebal.

 

Mobil favorit Biden lainnya adalah Chevrolet Corvette L68 Goodword Green lansiran 1967, serta sedan Mercedes-Benz 190SL buatan 1956.

Sementara itu, Trump lebih menyukai mobil yang memiliki penampilan mewah, sesuai dengan gaya hidupnya. Pengusaha kelas kakap itu diketahui memiliki Lamborghini Diablo, Ferrari F430 dan Mercedes SLR McLaren.

Baca Juga :   Sebuah Mobil Polsek Getasan jatuh ke jurang di Sumogawe

Lalu, ada juga Mercedes Maybach dan Rolls-Royce Silver Cloud. Trump juga pernah membeli mobil listrik Tesla Roadster, dan selama empat tahun menghuni Gedung Putih ia sehari-hari menumpangi mobil kepresidenan The Beast. (ser)

 

MIXADVERT JASAPRO