Akal-akalan MU Lepas Pogba, Mau Ditukar Bintang Masa Depan Madrid

Paul Pogba

jagatBisnis.com – Di tengah persiapan laga Liga Champions melawan PSG, Manchester United diterpa gosip. Mereka dikabarkan sedang merancang siasat untuk membuang gelandang mahal, Paul Pogba.

The Sun mengklaim, MU mulai memfasilitasi keinginan Pogba bergabung dengan Real Madrid. Diketahui belum lama ini bintang asal Prancis tersebut sempat mengatakan kalau Los Blancos merupakan klub impian banyak pemain.

Namun Madrid yang juga memang tertarik memboyong Pogba jangan senang dulu. Sebab, MU juga tidak mau sia-sia melepas pemain tersebut.

Selain meminta Madrid menebus Pogba dengan harga tinggi, MU juga akan menuntut klub yang ditangani Zinedine Zidane itu memasukkan Federico Valverde dalam kesepakatan.

Baca Juga :   Markas Napoli Resmi Berganti Nama Jadi Stadion Diego Armando MaradonaVIVA – Diego Maradona dianggap sebagai sosok yang sangat berjasa untuk Napoli. Legenda Timnas Argentina tersebut sukses membawa Napoli menyabet dua Scudetto Serie A pada 1986/87 dan 1989/90. Untuk menghormati jasa sang legenda yang baru meninggal dunia, markas Napoli resmi berganti nama. Hal ini diungkapkan Wali Kota Naples, Luigi De Magistris lewat Instagram Story. Markas Napoli berganti nama dari San Paolo menjadi Stadio Diego Armando Maradona. Sebelumnya, ada banyak ide dari mulai Stadio Comunale Diego Maradona dan Arena Diego Maradona. Baca juga: 2 Scudetto Napoli yang Hanya Hadir di Era Diego Maradona Photo : instagram.com/demagistris/ "Ada banyak ide-ide bagus. Tapi, pada akhirnya namanya adalah Stadio Diego Armando Maradona," ungkap De Magistris. Saat ini, proses penggantian nama stadion sedang dilakukan. Barang-barang memorabilia Maradona akan dibawa masuk ke dan mendapatkan ruangan khusus di stadion. Di antaranya, ada plakat metal buatan fans, yang sudah tertulis nama Stadio Diego Armando Maradona.

Valderde belakangan semakin mencuri perhatian di skuad Madrid. Dia merupakan pemain muda yang diproyeksikan sebagai bintang masa depan.

Baca Juga :   Legenda Liverpool Ray Clemence Meninggal Dunia

Federico Valverde

Merupakan seorang gelandang jangkar, Valverde diyakini akan sangat cocok dan bakalan mendapatkan tempat spesial di MU nanti.

Baca Juga :   COVID-19 Mengganas di Italia, Serie A Pertimbangkan Ikut Jejak NBA

Di MU, Valverde juga bisa betah. Sebab sekarang di sana ada dua kompatriotnya, sesama pemain Uruguay, yakni Edinson Cavani dan Facundo Pellistri. (ser)

MIXADVERT JASAPRO