Pekerja BRI Terima Penghargaan Internasonal

JagatBisnis.com –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mendapatkan dua penghargaan bertaraf internasional dari The Asset Triple A, pada Rabu (6/7/2022) lalu. Penghargaan itu terdiri dari The Best ‘SME Banker of The Year’ yang dinobatkan ke Direktur Utama BRI Sunarso, dan ‘The Best Treasury & Working Capital – SME’ kepada BRI. Kedua penghargaan itu merupakan apresiasi kinerja yang sangat baik atas kontribusi karyawan (Insan BRILiaN) terhadap pencapaian bisnis perusahaan yang ditunjukkan dengan mengikutsertakan Mantri, Kepala Unit (Kaunit), Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM), Relationship Manager (RM), dan Small, Medium, Enterprise & Comercial (SMEC) Head untuk turut hadir menyaksikan dan menerima award tersebut di Singapura.

Baca Juga :   HUT Ke-126, BRI Jadi Induk Holding BUMN UMi

Kepala Unit dari BRI Unit Kerja Plampang, Kantor Cabang Sumbawa Besar, dan Kantor Wilayah BRI Denpasar, Muhammad Ilham mengatakan bangga dapat hadir dan menyaksikan secara langsung penyerahan penghargaan dari The Asset Triple A. Penghargaan tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh karyawan.

“Penghargaan tersebut kami peroleh melalui beberapa tahap, mulai dari submission material untuk penilaian kategori penghargaan hingga proses penjurian melalui interview oleh dewan juri. Penilaian ini sekaligus menunjukkan keberanian kami untuk dinilai dan di-assess oleh berbagai pihak eksternal yang independen, bonafit dan kredibel,” katanya, salam keterangan tertulis, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga :   BRI Berhasil Himpun Dana Murah Rp 18,2 Triliun Lewat Agen BRILink

Pada kesempatan yang sama, Ilham Mantri dari BRI Unit Kerja Sampang, Kantor Cabang Cilacap, Riris Dani Hermawan menjadi apresiasi dari lembaga bertaraf internasional yang menilai secara langsung dan independen kinerja BRI. “Selamat untuk Bapak Sunarso dan untuk BRI kami tercinta. Kami selaku Insan BRILian merasa diakui oleh dunia internasional,” terangnya.

Baca Juga :   BRI Antisipasi Kejahatan Skimming, Terkait Saldo Tabungan Nasabah

Ada juga Mantri dari BRI Unit Kerja Karang Ploso, Kantor Cabang Malang Soekarno Hatta, Manda Handika Candra yang berharap penghargaan ini dapat menjadi suntikan semangat baru untuk seluruh Insan BRILian.

“Luar biasa, kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik dan terus berjuang demi kemakmuran dan kejayaan BRI,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO