Besok, Naik Transjakarta, LRT dan MRT Hanya Bayar Rp1

JagatBisnis.com – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta memberikan kado spesial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta. Kado istimewa itu adalah semua masyarakat yang menggunakan moda transportasi bus Transjakarta, MRT, dan LRT cukup membayar Rp1 pada besok Rabu (22/6/2022).

“Kabar gembira untuk kita semua! Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Jakarta tahun ini, #JakartaHajatan Pemprov DKI Jakarta memberikan kado spesial untuk #TemanDishub yang ingin menggunakan Transportasi Publik. Dalam menyemarakkan #JakartaHajatan, #TemanDishub bisa menggunakan LRT, MRT dan Transjakarta hanya dengan membayar Rp1 (1 rupiah). Tarif ini hanya berlaku untuk 1 hari (22 Juni 2022) ya!” tulis Instagram @dishubdkijakarta dikutip, Selasa (21/6/2022).

“Penerapan tarif special ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada pelanggan dan Ibu Kota. Di mana, tempat Transjakarta mengaspal setiap hari. Terima kasih kepada Pemprov DKI yang sukses menjaga Jakarta dan tumbuh dengan baik hingga saat ini,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta Anang Rizkani Noor, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga :   Lebaran H+2, Arus Balik Penumpang Angkutan Umum Tercatat 840.761 Orang

Dia menjelaskan, meski mengalami perubahan tarif, pelanggan tetap diwajibkan melakukan tap in dan tap out baik pada mesin gate maupun alat Tap on Bus (TOB) yang tersedia di dalam armada. Selain itu, juga mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa PPKM Level 1.

Baca Juga :   Kemenhub Buka Posko Pengendali Mudik Lebaran

“Ayo cintai Ibu kota DKI dengan naik transportasi publik. Menjadi saksi pertumbuhan Transjakarta menjadi moda transportasi kebanggaan warga Jakarta yang lebih baik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO