Dua Anak di Bawah Umur di Pandeglang Diduga Dicabuli Tetangganya

JagatBisnis.com –  Dua anak di bawah umur di Kabupaten Pandeglang, Banten, diduga jadi korban pencabulan oleh tetangganya berinisial A (50).

Kedua korban perempuan itu masih di bawah umur, korban pertama berusia 5 tahun dan kedua 8 tahun. Kasus pencabulan kakak beradik ini diungkap oleh paman korban bernama Yusuf saat melaporkan kasus tersebut ke Polres Pandeglang.

“Keponakan saya diduga dicabuli oleh A. Awalnya saya curiga karena ketika mereka (korban) buang air kecil merasakan sakit pada kemaluannya, setelah saya bertanya mereka mengaku bahwa telah dilecehkan A,” ungkap Yusuf, Selasa (7/6).

Baca Juga :   Anak yang Dicabuli oleh Tetangganya Alami Trauma Berat

Menurut pengakuan korban, pencabulan itu diduga dilakukan di rumah pelaku pada siang dan malam hari. Yusuf tak menyangka tetangganya tersebut tega melakukan perbuatan tidak senonoh kepada anak di bawah umur.

Baca Juga :   Ayah Bejat, Anak Kandungnya yang Masih di Bawah Umur Dicabuli

“Katanya sih (dicabuli) menggunakan jari tangan. Korban sempat lari, tapi kakinya dipegang oleh pelaku. Saya heran kenapa A tega seperti itu padahal dia punya anak dan istri,” katanya.

Yusuf berharap Polres Pandeglang segera menindaklanjuti laporan pencabulan tersebut. Yusuf tak terima kedua keponakannya dicabuli.

“Saya harap polisi segera menangkap pelaku. Korban ini dititipkan oleh kedua orang tuanya kepada saya karena mereka sudah lama bercerai. Makanya saya tidak terima, sudah kayak anak sendiri,” tutup Yusuf.

Baca Juga :   Setubuhi Anak hingga Puluhan Kali, Istri Penjarakan Suami

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Ya memang ada laporan ke kami terkait kasus pencabulan. Saat ini kami perlu melakukan pendalaman dulu,” ujarnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO