Remaja Diinjak dan Dianiaya oleh Sekelompok Wanita di Bulukumba

JagatBisnis.com – Viral video memperlihatkan kawanan anak perempuan menganiaya seorang remaja wanita di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Polisi menyelidiki perundungan tersebut.

Dalam rekaman, korban berinisial AA (17), warga Desa Bontotangnga, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, terlihat dianiaya oleh kawanan perempuan di atas kasur dalam kamar. Ia diinjak-injak, dan bahkan nyaris ditelanjangi.

“Penganiayaan itu di rumah korban sendiri. Saat penganiayaan, ada wanita lain yang merekam video pakai handphone. Video itu kemudian tersebar ke mana-mana,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP M Yusuf kepada wartawan, Senin (16/5).

Baca Juga :   Saat Pulang Kerja, Seorang Pria di Jakut Dibacok Orang Tak Dikenal

Yusuf mengatakan korban telah melaporkan insiden penganiayaan itu. Dia melaporkan dua orang terduga pelaku. Masing-masing, berinisial NS (16) dan AP (16), keduanya itu juga tercatat warga Kecamatan Bonto Tiro, Bulukumba.

Baca Juga :   Kasus Dugaan Pengeroyokan Wartawan TV di Sumut, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

“Baik pelapor dan terlapor sudah dimintai keterangan,” ungkapnya.

Dari keterangan sementara, penganiayaan ini terjadi pada Senin (9/5). Penganiayaan itu dipicu adanya ketersinggungan antara terduga pelaku dan korban. Para pelaku tak terima diadukan telah berpesta minum-minuman beralkohol tradisional jenis tuak atau ballo.

Baca Juga :   Ditegur Tak Pakai Masker, Remaja di Bekasi Bacok Sekuriti

“Pelapor atau korban ini telah mengadu ke sepupu terlapor jika terlapor sudah minum ballo atau tuak. Sehingga terlapor merasa tidak terima dan menganiaya korban,” ujar dia.(pia)

MIXADVERT JASAPRO