Sharp Indonesia Raih 4 Penghargaan CSR Excellence Awards 2022

JagatBisnis.com – Sharp Indonesia kembali meraih prestasi. Kali ini, sekaligus memboyong 4 penghargaan pada ajang CSR Excellence Awards 2022, Rabu (9/3/2022). Perhargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan oleh First Indonesia Magazine tiap tahunnya untuk para pelaku Corporate Social Responsibility (CSR) terbaik di Indonesia. Adapun penghargaan yang diraih, kategori The Most Excellence CSR Company, The Best Environmental Excellence Awards, Best Workplace Awards, dan Best Leadership Focus CSR Program.

“Kami sangat berterima kasih kepada First Magazine selaku penyelenggara, para dewan juri dan seluruh karyawan kami dengan raihan CSR Excellence Awards 2022 menjadi bukti dari komitmen kami untuk terus mendukung masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan, dan bersama-sama dengan seluruh masyarakat menaklukan tantangan di masa pandemi ini,” kata Presiden Direktur Sharp Indonesia, Shinji Teraoka, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Dia menjelaskan, adapun beberapa program CSR yang menjadi pembahasan utama pada saat penjurian antara lain, Sharp Mapan sebuah program pendampingan dan percontohan petanian, Sharp Berdikari sebagai program pendampingan UMKM.

Baca Juga :   Sharp Bawa Laptop Teringan di Dunia ke Indonesia

“Selain itu, ada juga Sharp Ada Untukmu yang merupakan program bantuan pemerataan vaksinasi dan paket isoman Covid-19, serta penerapan konsep Super Green Factory di pabrik Sharp Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :   Sharptember Sale Kembali Manjakan Konsumen

Sementara itu, National Sales Senior General Manager Sharp Indonesia, Andry Adi Utomo menambahkan, keterlibatan konsumen pada program CSR ini ikut berkontribusi langsung dalam pembuatan program tersebut. Selain itu, melalui program sales rutin Sharp Lover’s Day (SLD), pihaknya telah menyisihkan Rp5 ribu per transaksi untuk digunakan sebagai dana program CSR.

Baca Juga :   Sharp Bantu PJJ Pelajar dan Guru Indonesia

“Kami berharap dengan keberhasilan program-program CSR Sharp, semakin banyak konsumen yang ingin terlibat dan memberikan dampak positif pada negeri ini. Karena kami juga secara berkelanjutan terus melaksanakan aksi sosial dan pelestarian lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab dan apresiasi kepada kesetiaan masyarakat Indonesia dalam mengggunakan produk-produk elektronik dari kami,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO