Film Fiksi Ilmiah Terbaru, The Project yang Dibintangi Ryan Reynolds

JagatBisnis.com – Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, dan Zoe Saldaña, Netflix akan segera menghadirkan film sci-fi terbaru The Adam Project pada 11 Maret mendatang.

Menghadirkan sederet bintang Hollywood ternama, film ini mengikuti seorang pilot tempur penjelajah waktu bernama Adam Reed (Ryan Reynolds) yang mendarat darurat pada tahun 2022, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (02/03/2022).

Adam pun akhirnya bekerja sama dengan mendiang ayahnya (Mark Ruffalo) dan dirinya sendiri yang berusia 12 tahun (Walker Scobell) untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga :   Fosil Dinosaurus yang Menginspirasi Film Jurassic Park Terjual Rp181 Miliar

Menjelang penayangannya, film petualangan tersebut mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas keseruan petualangan Adam kecil dan Adam dewasa dalam melawan para musuh.

Baca Juga :   Elvis Presley Bakal 'Hadir' di Festival Film Cannes

Trailer dibuka dengan aksi kejar-kejaran yang mendebarkan dengan sisipan humor yang segar ketika Adam dewasa memperkenalkan versi kecilnya.

Adegan baku hantam, pertempuran pesawat, dan berbagai senjata canggih pun siap disuguhkan seiring mereka mencoba memerangi musuh dari masa depan. Namun tidak hanya laga, momen menyentuh mengenai keluarga juga sepertinya dapat kita nantikan di film ini.

Baca Juga :   Henry Cavill Kembali Perankan Superman di Film Black Adam

Karya sutradara dan produser Free Guy Shawn Levy, The Adam Project akan diramaikan oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe Saldaña. (pia)

MIXADVERT JASAPRO