Di Film James Bond, Daniel Craig akan Digantikan Tom Holland

Tom Holland, aktor berzodiak Gemini terlihat sedih.

JagatBisnis.com – Kedudukan James Bond dikabarkan akan dimainkan oleh bintang film terkini setelah Daniel Craig mundur di film terakhirnya di kepala karangan Nomor Time To Die yang akan luncurkan 30 September 2021. Bintang film Spider- Man Tom Holland mengatakan kalau ia sedia mengutip kedudukan itu jika terdapat peluang.

Tom mengatakan perihal itu saat tampil di program radio Inggris, Heart. Beliau mengatakan tentu akan menjajaki pemilahan untuk memainkan versi belia Agen 007.

“ Ini akan jadi mimpi jelas yang jadi realitas. Aku wajib menegaskan diri aku sendiri kalau aku lumayan asian. Spider- Man merupakan kebahagiaan dan hak eksklusif untuk main, tetapi Kamu ketahui, jika mereka mau melakukan James Bond yang lebih belia, Kamu sangat yakin aku akan terdapat di situ. Memang semacam itu, kita wajib menunggu dan melihat,” tutur bintang film berumur 24 tahun itu diambil dari IndianExpress.

Baca Juga :   Sambut Bulan Ramadan 1442 H, Indosiar Hadirkan Tontonan Bernuansa Islami

Daniel Craig akan mengajukan ajuan untuk James Bond setelah Nomor Time to Die, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 8 Oktober. Bintang berumur 51 tahun itu membuat penampilan pertamanya sebagai agen agen rahasia di Casino Royale tahun 2006, dan setelah itu timbul kembali. kedudukannya dalam Quantum of Solace 2008, Skyfall 2012, dan Spectre 2015.

Baca Juga :   Johnny Depp Tak Lagi Terlibat di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Sebagian bintang film dari Henry Cavill, Idris Elba sampai James Norton telah diresmikan untuk jadi Bond, menyusul keluarnya Craig dari franchise yang sudah berjalan lama.

Baca Juga :   12 Rekomendasi Film Action Korea Terbaik dan Terbaru 2021

Anthony Russo dan Joe Russos Cherry, saat ini sedang syuting film ketiga Spider- Man Spider- Man: Nomor Way Home di Atlanta, Georgia. (ser)