Sekeluarga Positif COVID-19, Ini Penjelasan Anang Hermansyah

Keluarga Anang Hermansyah

JagatBisnis.com – Belum lama ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terkonfirmasi positif COVID- 19. Keseluruhan, terdapat 4 orang dari keluarga Asix yang terkena virus ini, ialah Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Melalui konten film di channel YouTube The Hermansyah A6 bertajuk“ KELUARGA POSITIF, ANANG HERMANSYAH Ambil Ucapan” musisi 51 tahun itu juga tak enggan menggambarkan dini mula kenapa hampir seluruh anggota keluarganya terkena COVID- 19.

Bagi Anang, perihal ini berasal dari sekitar seminggu yang lalu, saat keluarga itu menginap di kondominium. Awalnya, Aurel, yang terlebih dulu merasa tidak lezat badan.

Baca Juga :   Maria Ozawa Kaget Fotonya Masuk Buku Pelajaran di Indonesia

Lalu, gimana perkembangan jalan itu? ikuti postingan ini sepenuhnya untuk mengenali jalan berikutnya.

” Dan nyatanya dini yang kurang baik tubuhnya Abang Aurel. Karena memang durasi itu banyak kegiatan, diobatin lazim, tak terdapat kepikiran apa- apa,” ucap Anang dalam konten film pada, Rabu 24 Februari 2021.

Anang berpikir, kala di Bali, Aurel pula mengalami perihal yang serupa, di mana anggota keluarganya menderita flu. Tetapi, kala dites COVID- 19, hasilnya minus seluruh. Pergi dari pengalaman itu, mantan suami Krisdayanti itu tidak meletakkan berprasangka serupa banget.

Baca Juga :   Ini Jawaban Millen Cyrus saat Ditanya Soal Operasi Kelamin

” Lalu durasi kembali dari Bali juga durasi itu sempet tak lezat badan tetapi pada saat diperiksa minus. Jadi, agama kita kemaren memang Abang gapapa, memang flu lazim,” lanjut ia.

Tetapi setelah Aurel, Anang menceritakan, seketika situasi si istri, Ashanty, pula turut drop. Dari situlah ayah 4 anak itu meletakkan berprasangka dan akhirnya memutuskan untuk melakukan uji PCR pada seluruh anggota keluarganya.

Baca Juga :   Bertamu ke Rumah Syahnaz Wajib Jalani Tes Swab

” Pada saat di- swab di kondominium berakhir, jam 10an lah( malam), setengah jam lebih, saya memohon jika secepatnya dapat kedapatan hasilnya. Ternyata, dari timnya bilang dapat abang esok kita coba tolong biar kabarnya dapat cepet berakhir. Akhirnya sekitar jam 1an ataupun setengah 2, berita itu disampaikan,” tutur ia.

Ternyata, kebimbangan Anang teruji. Istri bersama ketiga buah hatinya positif terkena COVID- 19.” Ternyata prediksinya bener. Jadi, Abang positif, Ibu positif, Azriel positif, Arsy positif,” kata Anang Hermansyah. (ser)

MIXADVERT JASAPRO