Begini Jadinya Bila Main Ponsel saat Mengemudi

JagatBisnis.com –  Seorang juru mudi mobil city car ambles ke bengawan di Jalur Jemursari, Surabaya, Selasa (23/2/2021).

Mobil putih yang dikendari oleh Machfud seorang diri ini ambles lantara saat berkendara main ponsel pintar. Wlahasil, mobil yang dikendarainya tak dapat dikendalikan karena cakra depannya sudah masuk ke badan bengawan.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi menjelaskan, saat itu juru mudi sedang putar balik. Tetapi konsentrasinya terbagi karena sambil menggenggam ponsel.

Baca Juga :   Pelajar SMK yang Tenggelam di Sungai Musi Palembang Akhirnya Ditemukan

” Tak terdapat korban jiwa ataupun cedera parah karena mobil putar balik jadi kecepatannya kecil. Saat ini mobil sudah sukses dievakuasi,” jelasnya, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga :   18 Orang Tewas dan 50 Orang Terluka akibat Ledakan di Hotel Saratoga

Lebih lanjut Bambang Vistadi menjelaskan, aparat Damkar Surabaya memobilisasi satu bagian mobil damkar jenis mobil rescue untuk menarik alat transportasi. Walaupun menginginkan durasi, aparat kahirnya dapat berajojing mobil ke jalur di daya bengawan yang mencapai 2 meter lebih ini. Asian bengawan dalam situasi wajar alhasil debit air tak besar dan menyusahkan cara pemindahan.

Baca Juga :   Kebakaran di Kalbar Hanguskan 52 Rumah

Sementara untuk situasi korban juru mudi yakniMachfud masyarakat Perum Villa Jasmin 3 Block C ini tak mengalami cedera parah. Walaupun demikian juru mudi ini wajib membuat mohilnya ke bengkel karena mengalami keruskaan pada body depan dan balik. (ser)

MIXADVERT JASAPRO