WOM Finance Serahkan Hadiah Utama WOMbastis ke Konsumen

JagatBisnis.com – Siti Aisah, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kampung Kalanturan, Balaraja, Banten. berhasil meraih hadiah mobil. Hadiah lewat Program Undian WOMBastis periode tahun 2019.

Hadiah berupa mobil itu diakui Siti Aisah sebagai pelipur lara bagi keluarganya yang kini sedang dalam kondisi terpuruk akibat terdampak pandemi Covid-19.

Bertempat di Kantor WOM Finance Cabang Cikupa, Siti Aisah menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Yolanda, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cikupa didampingi oleh Harsono, Marketing Digital & Communication Department Head.

Pada Program Undian Berhadiah WOMBastis periode tahun 2019 ini, WOM Finance memberikan berbagai hadiah menarik untuk konsumen setianya. Selain hadiah utama berupa 1 unit mobil, WOM Finance juga memberikan 20 unit motor dan 100 buah logam mulia dengan masing-masing sejumlah 5 gram.

Wibowo, Direktur WOM Finance mengatakan bahwa penyelenggaraan Program Undian Berhadiah WOMbastis ini dilakukan setiap tahun, dimana untuk periode tahun 2020 diperpanjang hingga akhir September 2021. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia WOM Finance.

“Pengundian Program Undian Berhadiah WOMbastis tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Kami ingin membuktikan kepada masyarakat, bahwa WOM Finance tetap konsisten kepada masyarakat dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dan hadiah ini kami antarkan langsung untuk diserahkan kepada pemenang,”ujarnya.

“Bagi konsumen WOM Finance yang belum beruntung untuk tidak bersedih hati karena Program Undian Berhadiah WOMbastis masih terus dilakukan setiap tahunnya sehingga masih terbuka kesempatan bagi konsumen WOM Finance untuk meraih berbagai hadiah menarik,”terangnya.

“Selain memberikan hadiah dalam bentuk Program Undian Berhadiah WOMbastis, WOM Finance juga semakin memberikan kemudahan bertransaksi bagi para konsumen setianya,”tuturnya.

“ WOM Finance menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank, Marketplace, kode QR atau juga lewat minimarket,”jelasnya. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button