Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming

JagatBisnis.com – Resso meluncurkan kampanye Epic Music Awesome Gaming. Aplikasi musik tersebut menunjuk Weird Genius sebagai duta kampanye. Dalam kampanye ini, Resso mencoba menggabungkan musik dan game untuk menggarap pasar potensial yang ada. Kerjasama yang sudah terjalin salah satunya dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Head of Marketing Diza Anindita, mengatakan pihaknya memahami musik dan gaming merupakan komponen yang tidak terpisahkan dalam digital entertainment. Sehingga wajar jika berkolaborasi dengan MLBB. Apalagi, karakteristik audiensnya hampir sama,” katanya saat meluncurkan ini seperti dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Menurutny, data dari Global Web Index Indonesia 2019-2021, ada korelasi antara musik, game dan pemain atau gamer. Dalam riset tersebut, musik merupakan elemen yang penting untuk menetapkan mood pemain dalam bermain game. Musik juga dapat memotivasi serta membangkitkan kreativitas pemain.

Pilihan genre musiknya pun beragam dan tiap pemain biasanya memiliki playlist musik sendiri sesuai dengan preferensi mereka. Sehingga kami memahami, musik dan gaming merupakan komponen yang tidak terpisahkan dalam digital entertainment. Makanya, wajar jika kami berkolaborasi dengan MLBB mengingat karakteristik audiens kami yang hampir sama,” paparnya.

Sementara itu, Weird Genuis mengaku baru saja meluncurkan lagu ‘Future Ghost’ yang merupakan kolaborasi dengan musisi internasional Violette Wautie. Lagu terbaru tersebut merupakan salah satu buah kolaborasi dengan Resso dan MLBB. Pengguna Resso juga bisa mendapatkan hadiah skin Mobile Legends melalui program aktivasi di dalam aplikasi bulan Oktober-November. (ita/eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button