Wanita Muda di Riau Usai Diperkosa Lalu Dibunuh

JagatBisnis.com –  Seorang wanita muda di Kabupaten Siak, Riau, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya. Wanita berusia 25 tahun itu diduga tewas setelah diperkosa pelaku saat terjadi pencurian.

Kapolsek Tualang Siak, AKP Alvin Agung Wibawa mengatakan korban ditemukan dalam kondisi tewas oleh pemilik kost pada Minggu, 17 Oktober. Korban ditemukan terbujur kaku di kontrakan Jalan Hangjebat Melati RT 14 kecamatan Tualang.

“Kemarin sore kami dapatkan ada laporan penemuan mayat perempuan. Korban NV, berusia 25 tahun,” kata Kapolsek pada Senin, 18 Oktober 2021.

Dari laporan itu, tim menemukan korban terbujur kaku di lantai. Kondisinya sudah setengah tanpa busana dan ada luka di tubuh korban.

Bersama Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Noak Aritonang, tim langsung melakukan identifikasi. Hasilnya, ada barang-barang yang hilang.

“Selain barang, kami identifikasi ada juga jejak diduga korban diperkosa oleh pelaku. Korban ini tinggal sendirian di rumah kontrakannya,” kata Kapolsek.

Untuk mengusut pelaku, polisi mengaku sudah mengamankan 4 orang sebagai saksi. Keempatnya adalah tetangga dan teman dekat korban.

Keempat orang tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif sejak malam tadi. Di mana ada keterangan saksi-saksi yang tak sesuai dan terus didalami.

“Sejauh ini ada 4 orang kami mintai untuk keterangan, tetangga depan, samping dan teman dekat atau pacar korban. Sejumlah alat bukti juga telah kami amankan,” kata Kapolsek

Adapun barang bukti yang hilang adalah satu sepeda motor Supra X warna putih Nopol 5003 AB beserta BPKB dan STNK, cincin dan 2 handphone. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button