Virat saat Bonceng AHY, Ridwan Kamil Beli BMW R60 dari Tukang Cukur

JagatBisnis.com – Aksi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membonceng Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi viral. Namun yang menjadi perhatian adalah motor yang digunakannya adalah sepeda motor klasik, BMW R60.

Sebelumnya Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil terlihat percaya diri membawa AHY berjalan-jalan dengan sepeda motor plat nomor DK 3005 BWM itu.

Yang menarik adalah ternyata Kang Emil mendapatan motor klasik itu dengan cara yang unik. Sebab, motor itu didapatkan di sebuah barbershop atau tukang cukur yang ada di Denpasar, Bali yakni Chiganoz Barbershop.

Dari situ terjawab mengapa motor klasik BMW R60 yang dikendarai oleh Ridwan Kamil dan AHY menggunakan pelat nomor DK 3005 BWM. Di Denpasar sendiri Chiganoz Barbershop bukanlah tukang cukur biasa. Pasalnya pemilik tukang cukur itu justru menjalankan profesi lain yakni menjual motor-motor klasik dan motor gede full paper. Jadi seluruh motor yang dijual Chiganoz Barbershop merupakan motor-motor yang legal.

Chiganoz Barbershop juga menjual berbagai motor klasik BMW mulai dari BMW R27 hingga BMW R60. Nah, khusus untuk BMW R60, Chiganoz Barbershop mengunggah sendiri detil motor tersebut. Lewat akun Facebook Chiganoz Barbershop sendiri diketahui Kang Emil pernah datang langsung ke lokasi Chiganoz Barbershop di Jalan Letda Made Putra, Denpasar, Bali pada Maret lalu. Saat itu Kang Emil melihat langsung BMW R60 yang telah lama dia incar.

Chiganoz Barbershop sendiri mulai melakukan pengiriman motor klasik BMW itu ke Bandung, Jawa Barat pada April 2021. Saat itu pemilik akun Facebook Chiganoz Barbershop bersyukur bisa dipercaya oleh banyak orang termasuk tokoh-tokoh hebat meski tidak menyebut nama Kang Emil.

“Bangga bisa dipercaya oleh orang lain. Bangga bisa memberikan terbaik. Bekerja bukan untuk hari ini saja, tapi untuk jangka panjang dan selanjutnya. Terimakasih Tuhan memberikan jalan bertemu orang-orang hebat,” tulis akun Chiganoz Babershop.

Sayangnya, harga penjualan motor itu sendiri tidak diumumkan. Chiganoz Barbershop sendiri tidak menuliskan angka penjualan ketika mengunggah motor itu di akun Facebook mereka.

Sejak menerima motor klasik itu, Kang Emil sendiri pernah melakukan sesi foto khusus dengan motor tersebut. Salah satunya saat Kang Emil mengenakan seragam Gubernur Jawa Barat yang makin menguatkan aura klasik motor tersebut. Begitu juga saat Kang Emil beraksi dengan jaket kulit sambil duduk di atas jok BMW R60. Aksi Kang Emil dengan motor itu juga diunggah langsung di Facebook Chiganoz Barbershop.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button