Viral, Satpol PP Patah-patahin Gitar Pengamen

JagatBisnis.com –  Video Satpol PP patah- patahin gitar kecil kepunyaan pengamen viral di alat sosial. Film itu diunggah oleh akun [email protected]_turah, Senin, 7 Juni 2021.

Dalam film itu, seorang laki- laki berseragam Satpol PP sedang mematahkan gitar kecil. Gitar dipegang dengan kedua tangannya lalu dibenturkan pada pukang kaki kanan yang diangkatnya..

Setelah itu beliau meletakkan gitar kecil yang patah itu ke meja sisi bagian kirinya. Setelah itu beliau mengutip lagi gitar lain yang terdapat di atas meja itu.

Laki- laki berseragam Satpl PP ini mematahkannya kembali dengan cara yang serupa. Nampak 3 kali, beliau mematahkan gitar kecil kepunyaan pengamen.

Bahkan terdapat gitar yang sudah patah di atas meja dipatah balik sampai ringsek. Dalam rekaman film itu nampak 5 gitar kecil yang sudah dipatahkan dan ditaru di atas meja.

Aksi Satpol PP dalam film itu, bagi [email protected]_turah, ialah bagian kegiatan teratur prediksi yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Pontianak.

Aparat Satpol PP mengamankan pengamen dan anak jalanan di belokan traffic light di Kota Pontianak.

Setelah itu mereka didata dan diserahkan ke Piringan hitam Dinas Sosial Kota Pontianak untuk diproses lebih lanjut.

” Ada pula perlengkapan nada yang digunakan setelah itu disita dan dimusnahkan,” catat keterangan [email protected]_turah.

Unggahan film viral Satpol PP patah- patahin gitar pengamen jadi cibiran netizen.

” Keras kepala bgt sang ayah, mendingan mereka ngamen daripada jd pencuri ataupun ngemis di jalur, ngamen jg salah satu upaya mencari uang pak, gram wajib dirusak bgtu!” [email protected]

” Mengapa pak wajib dirusak? Hmmm emank klo udh dirusak langsung berakhir gitu?” [email protected] simarmata

” Tak gitu sih cara mainnya????, kesian dapat jadi mereka calon calon musisi hebat,” [email protected](ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button