Viral, Istri Gerebek Suami Selingkuh dengan Pramugari

JagatBisnis.com – Media sosial tengah dihebohkan dengan kecurangan yang dilakukan oleh pramugara dan pramugari dari kongsi swasta Indonesia, Lion Air. Berita kecurangan ini awal kali diunggah oleh istri dari pramugara Lion Air, Anoure Aslama, Sinta Dearfiani.

Cara penyergapan itu diketahui luang diunggah di akun instagram Sinta. Diambil dari akun angin lalu Lambe Turah, Sinta menggerebek si suami yang main mata dengan kawan kerjanya yang pula pramugari Lion Air, Prilia Briani.

Si istri diketahui luang menunggu sekitar 20 menit sampai akhirnya Anoure Aslama membukakan pintu.

” Cocok gw sampe, gw [email protected] ngetok pintu lama amat sangat terdapat kali 20 menitan bat sang bangs*t bukain pintu keluar2 ternyata ia udh mencuci wajah, dan basahin rambut,” catat keterangan film itu.

Diketahui dari unggahan film itu pula kalau si suami merahasiakan selingkuhannya ialah Prilia Briani di sebuah kamar.

” Setelah itu masuklah gw kerumah itu, yg awal kali gw liat merupakan topi dan sandal. Ternyata sang pelakor di sembunyiin di kamar balik,” catat keterangan dari film Insta stories Sinta.

Dari film itu pula terdengar kalau si istri semacam sudah mengenali kalau si suami, Anoure Aslama main mata dengan Prilia Briani.

” Kirain udah insyaf,” tutur Sinta. Mengikuti perihal itu, Anoure Aslama setelah itu menyangkal dirinya tidak melakukan kecurangan dengan kawan kegiatan itu.

” Enggak ngapa- ngapain,” tutur Anoure yang menggunakan tshirt bercorak putih.” Tak mungkin,” tutur Sinta dan temannya.

Anoure juga kembali mengelak kalau ia melakukan kecurangan.” Tak ngapa- ngapain pula,” suara Anoure.

” Tutur sang bangs*t lagian kita tak ngapa2in pula, dengan cara akal sehat jam 2 malem lu berdua ama cwek druma, lu mengapa? apakah tak ngapa2in???,” catat keterangan film itu.

Dari film itu pula diketahui, si istri tengah berbadan dua. Si istri dan temannya itu pula merasa jengkel karena Anoure Aslama membela selingkuhannya, Prilia Briani.

Dari suara dalam film itu pula diketahui kalau Sinta memerintahkan temannya untuk melaporkan pada pihak keamanan atas kejadian kecurangan yang terjadi di rumah itu.

” Perempuannya terdapat, betul allah mbak, mbak,” tutur seorang wanita yang membekuk berair selingkuhan suaminya itu di balik pintu di kamar balik.

Anoure bahkan meminta supaya si istri dan temannya tidak memfilmkan peristiwa itu. Tetapi perihal itu ditolak oleh Sinta.

” Mengapa lo di mari, kelewatan mbak- mbak belum puas betul. Kamu berdua belum mengerti betul,” tutur suara wanita itu.

Dari film itu pula diketahui laki- laki itu masih mengelak kalau dirinya main mata.” Masih aja ngeles nih sang bangs*t,” catat film itu.

” Lezat lo betul tidur di kamar yang saya solatin saya ngajiin,” tutur seorang wanita.

” Minggir saya ingin liat wajah jablaynya ia, bingung betul seperti tak terdapat pria lain aja betul,” tutur perempuan dalam film itu.

” Mengapa sih,” tutur pramugara itu. Cara penyergapan malam itu ternyata pula mengundang sebagian masyarakat sekitar menghadiri posisi itu.

” Hey pelakor tak nyangka kan lu terdapat peristiwa malam ini? pdhal lu lagi enak2an di dlem,” catat keterangan dalam film itu.

Sinta pula luang memberikan screenshot yang memperlihatkan foto si suami, Anoure Aslama yang memperlihatkan fotonya dengan Prilia Briani di dompetnya.

” Memperlihatkan ceunah, fto berdua di dijadikan foto di dompet tetapi dalemannya kosong,” catat akun itu.(ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button