Unggah Foto Kotak Cincin, Gading Marten: 2021 Siap Parkirkan Hati

JagatBisnis.com –  Bintang film sekalian presenter terkenal, Gading Marten, membuat kegemparan di alat sosial Instagram. Gading sukses menarik atensi warganet karena unggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Gading unggah foto yang menunjukkan sebuah barang semacam kotak cincin yang sedang beliau pegang. Barang semacam kotak cincin itu nampak bercorak gelap. Dalam foto itu, Gading semacam tengah terletak di dalam mobil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gading mengatakan kalau di tahun 2021 ini, dirinya sedia memberhentikan batin pada seseorang.

“ 2021 sedia parkirkan batin,” catat Gading Marten diambil pada Selasa, 9 Maret 2021.

Tidak menyudahi hingga di sana, Gading pula nampak menorehkan nama samaran CP, lalu setelah itu melibatkan emot batin bercorak kuning. Tidak diketahui dengan tentu maksud nama samaran CP yang ditulis oleh Gading itu.“ Cant wait, CP,” catat Gading Marten.

Tiba- tiba saja, unggahan Gading itu menemukan banyak jawaban dari warganet. Tidak cuma warga biasa saja, sebaris bintang film pula nampak berikan pendapat.

Baca postingan ini hingga berakhir untuk mengenali informasi sepenuhnya.

“ Prank betul ini?” catat Anya Geraldine.

“ Numpang batu berdahak,” catat Chika Jessica.

Sampai postingan ini dibuat, belum terdapat uraian langsung dari Gading Marten terkait foto yang diunggahnya itu. Tetapi semacam yang sudah diketahui, Gading luang dikabarkan menjalakan keakraban dengan seorang perempuan bernama Karen Nijsen. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button