Gisel Main Basket Bareng Wijin dan Gading Marten

Gisella Anastasia Foto: KOmpas

JagatBisnis.com – Gisella Anastasia ataupun yang akrab disapa Gisel ikut serta dalam perlombaan basket di pertandingan Media Clash. Dalam gelaran perdananya ini, Media Clash mempertemukan Kuy Media Group serta Rans Entertainment.

Bersama mantan pacarnya, Wijaya Saputra ataupun yang akrab disapa Wijin, Gisel membela tim Rans Entertainment. Mereka melawan Gading Marten, mantan suami Gisel, yang terletak di tim Kuy Media Group. Gisel tidak merasa aneh ketika main basket bersama mereka berdua. Beliau lumayan bebas selama perlombaan.

” Iya, nih, spesialis permantanan. Ya, seru, dong. Kan, aku sudah bilang, aku di sini kerjaannya sebagai entertainer,” cakap Gisella Anastasia di Mahaka Square, Kelapa Gading, Sabtu( 15/ 10).

Baca Juga :   Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Porno

Momen main basket bersama itu dinikmati oleh Gisel. Bunda satu anak itu berterus terang senang dapat terkumpul serta main bersama mantan suami dan mantan pacarnya.

Baca Juga :   Anya Geraldine Pamer Foto Mesra Bersama Gading Marten

” Habis, seru, sih. Kalau semuanya bisa ngumpul, akur, seneng ya,” ucap Gisel.

Lebih lanjut, Gisel mengatakan kalau beliau memanglah melindungi ikatan bagus dengan para mantan. Tuturnya, kedewasaan ialah kunci penting yang buatnya senantiasa berkaitan bagus dengan mereka.

” Kita memang sudah tahu, pas diundang, kita sudah tahu ini bakal diamplokin bareng, dan kebetulan, kan, hubungan kami semua memang dewasa, maksudnya memang tidak keberatan gitu. Jadi, ya, dengan senang hati gitu,” tuturnya.

Baca Juga :   Unggah Foto Kotak Cincin, Gading Marten: 2021 Siap Parkirkan Hati

Dibilang Gisel, dirinya juga senantiasa berusaha buat berkaitan bagus dengan siapa juga, tercantum banyak orang yang sempat terdapat dalam hidupnya.

” Kan, bukan berarti kalau pernah ada cerita, terus jadinya malah sudahannya enggak enak. Jadi, ya, memang harus begitu,” pungkas Gisel.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO