Uang Bantuan COVID-19 Malah Dipakai Beli Mobil Mewah

JagatBisnis.com – Terdapatnya endemi dampak virus COVID- 19, membuat situasi finansial warga bumi tersendat. Banyak yang terkena pemutusan ikatan kegiatan, sementara pada orang dagang wajib berjuang di tengah sepinya konsumen.

Situasi itu membuat penguasa di berbagai negeri mengucurkan anggaran dorongan, yang digunakan untuk menolong biar warganya tetap dapat membeli kebutuhan utama.

Tetapi, terdapat saja yang memanipulasi uang itu dan digunakan untuk mengasyikkan diri sendiri dengan cara membeli benda yang tidak diperlukan.

Salah satunya semacam yang dilakukan oleh Mustafa Qadiri. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Rabu 12 Mei 2021, laki- laki berumur 38 tahun asal California, Amerika Sindikat itu wajib berurusan dengan pihak berhak karena teruji membodohi penguasa.

Qadiri berbohong memiliki sebagian industri, yang beliau klaim sedang mengalami masalah dampak endemi. Beliau memanipulasi julukan dan sebagian bukti diri lain, biar dapat mendapatkan uang dorongan.

Beliau setelah itu tiba ke 3 bank yang ditunjuk sah untuk memberikan anggaran itu, dan sukses mendapatkan US$5, 1 juta ataupun sebanding Rp72 miliyar.

Laki- laki itu setelah itu mengenakan uang sebesar itu, untuk membeli 3 mobil yang masuk dalam jenis elegan. Ialah Ferrari 458 Italia, Lamborghini Aventador S dan Bentley Continental GT.

Tidak hanya itu, Qadiri pula luang mengenakan uang itu untuk menikmati liburan mahal. Kala dibekuk, aparat menemukan US$2 juta ataupun sebanding Rp48 miliyar yang belum luang dibelanjakan.

Saat ini Qadiri sedang menunggu cara sidang. Jika esok teruji bersalah untuk seluruh dakwaan, hingga beliau dapat dikenakan ganjaran bui selama 302 tahun.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button