Twitter Down, Semua Fitur Tak Bisa Diakses

jagatBisnins.com – Twitter mengalami down atau tumbang. Media sosial berlogo burung biru ini tidak bisa diakses pada Rabu malam, 28 Oktober 2020.

Pantauan tim, timeline atau lini masa media sosial tidak bisa di-refresh sehingga tweet yang baru diunggah tak muncul.

Berita Terkait

Tim wartawan juga mencoba membuat tweet baru namun hasilnya tak bisa diunggah. Hanya muncul notifikasi jika cuitan masih dalam keadaan terkirim.

Selain itu hampir semua fitur tidak bisa diakses. Misalnya kolom trending topics dan juga fitur pencarian serta fitur DM yang seluruhnya tak dapat dibuka.

Melansir laman Down Detector, laporan terbanyak terjadi sekitar pukul 21:30 hingga 21:50 WIB. Namun hingga sekarang Twitter masih tidak bisa diakses.

Jumlah pelaporan tertinggi mencapai 2.000an orang. Laporan tersebut berasal dari Twitter versi website, aplikasi Android dan juga di iPhone serta iPad.

Masalah tidak bisa diakses ini terjadi di Indonesia dan sejumlah wilayah di dunia. Misalnya Singapura, Malaysia, India hingga ke Benua Amerika.

Warganet juga memenuhi kolom komentar di Down Detector. Mereka menyarankan untuk menggunakan VPN atau Virtual Private Network agar bisa mengakses Twitter.

Twitter down atau tumbang kali ini menjadi yang ketiga selama Oktober 2020. Sebelumnya juga terjadi pada 1 Oktober dan 16 Oktober kemarin. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button