Turun 22 Kg, Warganet Ribut Minta Tips dari Citra Kirana

JagatBisnis.com –  Sesudah melahirkan buah hatinya, bintang film Pandangan Binar luang mengalami ekskalasi berat badan ekstrem. Tetapi lama- lama, saat sang kecil terus menjadi berkembang besar, Pandangan Binar mulai merasakan, berat badannya lama- lama kembali semacam semula semacam saat saat sebelum berbadan dua dan melahirkan. Betul, Pandangan Binar tampil berlainan dengan wajah yang lebih lancip dan badan kian sempurna sesudah melahirkan.

Semacam perempuan berbadan dua yang setelah itu melahirkan bocah, istri Rezky Aditya itu pula luang mengalami rasa tak yakin diri kala mengalami ekskalasi berat badan ekstrem saat berbadan dua. Semacam apa kisahnya betul?

Dalam unggahan terbarunya di akun [email protected], model berhijab itu terlihat tengah asyik bergaya dengan kamera gawainya. Ciki, sapaannya, sedang bersandar di dalam mobil sambil mengenakan jilbab kuning yang ditata apik.

Melacak memiliki melacak, Ciki warnanya sukses menurunkan berat tubuhnya sampai puluhan kilogram. Berhasil menempuh diet, ternyata membuat bintang film 27 tahun itu bahagia bukan bermain.

” Sudah turun 22kg happy bgt udah kira- kira tirusan lagii saat ini,” tulisnya seraya mencocokkan emoticon senang.

Biarpun demikian, sasaran berat badan sempurna Ciki masih wajib ditempuh sampai 9 kilogram. Bunda belia asal Bogor itu juga tetap antusias dan optimis kalau targetnya akan berhasil secepatnya mungkin.

” Bermukim 9kg lg nih untuk balik ke bb wajar akuu… bissaaalaaahh yaaa harus semangaatt,” ekstra finalis Wanita Bungkus tahun 2007.

Diketahui, Pandangan Binar telah melahirkan buah hatinya dengan Rezky Aditya pada 28 Agustus 2020 lalu. Bocah mungilnya itu berjenis kemaluan pria dan diberi julukan Keene Atharrazka Adhitya.

Di era kehamilannya, banyak yang tak mengenali kalau berat badan Ciki hampir mencapai 100 kilogram. Saat sebelum berbadan dua, Ciki memiliki berat badan 65 kilogram dan naik jadi 96 kilogram.

Melihat postingan Pandangan Binar dengan badan ramping dan wajah tirusnya, warganet gaduh penuhi kolom pendapat meminta panduan rahasia langsingnya.

” Untuk tipsnya dong kak Ciki.”

” nonton vlog nya aja terdapat dikasih mengerti caranya.”

” iyaa betull.. bagi2 ilmunya tipsnya supaya cepet ramping…”(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button