Tragis, Bocah 16 Tahun Tabrak Rombongan Pesepeda Pakai Mobil Pikap

JagatBisnis.com – Seorang anak berumur 16 tahun melakukan perihal yang betul- betul di luar dugaan saat mengenderai truk pikap Ford F- Series di Waller Country, Amerika Sindikat. Anak itu teruji ingin mencelakai kaum pesepeda.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 1 Oktober 2021, seluruh berasal saat rombongang sepeda belajar di jalur US Route 290. Tetapi seketika dari balik terdapat truk pikap Ford yang menyusul mereka.

Usai terletak di depan kaum pesepeda itu, juru mudi pikap itu coba menggelindingkan batu kobaran ke jalan pesepeda itu. Setelah itu, sering memesatkan dan mengerem untuk menghasilkan asap gelap dari knalpotnya ke arah para pesepeda.

” Seorang anak di truk gelap berupaya untuk menjatuhkan batu kobaran, di mana beliau pula memesatkan buangan asap knalpot diesel ke arah juru mudi sepeda,” ucap seorang saksi, Chase Ferrel.

” Perihal ini membuat aku marah, jadi aku memesatkan untuk berupaya mengejarnya, jadi aku dapat memotret truknya ataupun pelat nomornya, ataupun semacamnya,” tambahnya.

Setelah itu, dengan cara mengejutkan juru mudi itu menabrak 6 pesepeda sampai terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Keenamnya natural luka pundak, punggung, dan leher.

” Kala aku menyudahi di tempat peristiwa, aku pikir aku akan menarik banyak orang yang sudah mati. Ini tidak masuk ide. Tidak masuk ide untuk siapa juga untuk melakukan itu pada juru mudi sepeda mana juga… tidak terdapat manfaatnya,” tutur Ferrel.

Polisi setempat juga sudah menginterograsi anak muda 16 tahun tadi tetapi belum dibekuk. Sepanjang ini cara hukum masih berjalan dan polisi sedang melakukan pelacakan lebih lanjut.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button