PPSU Tewas Ditabrak Mobil saat Menyapu Jalan

JagatBisnis.com – Nahas menimpa Suhadi (55). petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Petogogan, tewas tertabrak mobil di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (14/4/2022) pagi.

“Kecelakaan yang dialami korban terjadi sekitar pukul 05.20 WIB,” kata Lurah Petogogan, Sunardi dalam keterangannya, Kamis malam. (14/4/2022).

Sunardi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban sedang menjalankan tugasnya menyapu jalan. Tanpa terduga, melaju sebuah mobil Toyota Avanza dan menabrak Suhadi. Tak ayal, Suhadi pun ambruk seketika dan tewas di lokasi.

Baca Juga :   Ringsek Parah Usai Tabrak Pembatas di TOL JORR

“Pengemudi mobilnya wanita, dugaannya karena (pengemudi) mengantuk,” terang Sunardi.

Baca Juga :   Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas, Sopir Angkot Dihakimi Massa

Menurut Sunardi, wanita pengemudi mobil tersebut bersedia bertanggung jawab. Hal ini, lanjut Sunardi, terlihat dari komitmen sang pengemudi mengantarkan jenazah korban untuk dimakamkan di kampung halamannya.”Kasus kecelakaan ini penyelesaiannya secara kekeluargaan. keluarga korban telah memaafkan wanita pengemudi mobil itu,” terang Sunardi.

Baca Juga :   Memakan Korban Jiwa, Autopilot Tesla Diinvestigasi

Selain itu, Sunardi menambahkan, pihaknya juga sedang mengurus pencairan dana BPJS Ketenagakerjaan korban. ” Ada santunan (untuk korban) juga kemungkinan,” ujar Sunardi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO