Terlalu Intens Bercinta, Wanita Ini Alami Serangan Jantung

JagatBisnis.com –  Apakah seks pernah begitu menyenangkan sehingga terasa nyaris merenggut nyawa? Ini bukan kiasan, melainkan kejadian nyata pada seorang wanita yang mengalami serangan jantung saat berhubungan intim. Seperti apa kisahnya?

Dikutip dari lamab Daily Star, ini terjadi pada seorang wanita yang mengalami serangan jantung setelah berhubungan seks dengan pria terbaik di pernikahan seorang teman. Dia mengungkap tentang situasi one-night stand yang memalukan namun begitu ia nikmati usai dari pesta pernikahan.

“Itu adalah pernikahan teman baik saya akhir pekan ini. Ini adalah pertama kalinya saya bertemu pria terbaik secara langsung, meskipun kami telah bekerja bersama selama setahun terakhir,” kata dia di Reddit.

Saat bertemu langsung, pesta terasa meriah dan mereka asik satu sama lain berbagi. Lantai dansa pun seolah menjadi tempat yang tepat bagi yang sedang dimabuk asmara.

“Kami cocok dan akhirnya menari dan berbicara hampir sepanjang malam dan ketika semuanya berakhir. Saya kembali ke kamar hotelnya dan blablabla… dan seksnya sangat bagus,” ujarnya.

Seksnya yang begitu dinikmati rupanya berdampak pada kondisi jantung. Mungkin perasaan bahagia yang begitu melimpah hingga ia merasakan tanda-tanda kelelahan berlebih, bahkan terasa seperti ada yang berbeda pada kerja jantungnya.

“Kemudian saya mulai mengalami sakit jantung. Dada berdebar-debar, pusing, tidak bisa bernapas. Tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya dan pada saat itu, saya tidak yakin apakah saya mengalami serangan panik atau serangan jantung,” kata dia lagi.

Meski begitu, ia mengaku tak pernah ada riwayat penyakit jantung sebelumnya. Namun kemudian ia ingat bahwa memang tengah menjalani pengobatan yang berkaitan pada jantung. Seks yang begitu intens, diyakini menjadi pencetus serangan jantung itu.

“Saya menjalani dua EKG pada bulan Agustus untuk memantaunya dan semuanya baik-baik saja, saya lupa. Dan saya menyadari bahwa saya tidak melakukan apa pun yang lebih intens daripada berhubungan seks dengan orang lain sejak sebelum saya memulai pengobatan,” bebernya.

Untungnya pria yang telah menghabiskan malam dengannya benar-benar mengerti dan menemaninya semalaman usai aksi seks luar biasa itu.

“Tidak bisa tidur selama berjam-jam, tetapi akhirnya mereda dan kami mendapat setengah istirahat,” tuturnya.

“Kami berdua zombie di pagi hari mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dan saya membuat janji untuk menemui dokter saya untuk stat EKG lainnya,” jelasnya lagi.

Unggahannya cukup viral dan ditanggapi banyak akun Reddit lain. Bahkan tak sedikit yang memiliki kisah serupa

“Peristiwa jantung sering disebabkan oleh hubungan seksual dan itu jauh lebih umum daripada yang Anda kira,” pesan salah satu akun.

“Sebagai seseorang yang menyebabkan mantan pingsan saat berhubungan seks, saya bisa mengonfirmasi (kaitan antara seks dan jantung),” imbuh yang lain.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button