Terjebak Kebakaran, Pasutri di Banda Aceh Tewas

JagatBisnis.com – 3 bagian rumah di Dusun Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, dibakar pada, Senin, 30 Agustus 2021. Dalam peristiwa itu, satu pendamping suami istri( pasutri) meninggal bumi karena terperangkap dalam kobaran api.

Pemicu kebakaran yang merenggut 2 korban jiwa ini diduga dampak korsleting listrik. Masing- masing korban bernama Rusman( 60) dan Khairani( 62).

“ Korban jiwa atas julukan Rusman( 60) dan Khairani( 62), kebakaran berakibat pada 2 bagian rumah cacat berat dan 1 rumah enteng kepunyaan 3 KK atau 10 jiwa,” ucap Kepala Badan Penyelesaian Musibah Aceh( BPBA), Ilyas, saat dikonfirmasi.

Atas peristiwa itu, 5 bagian mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mematikan api. Saat aparat datang di posisi, mengalami 2 korban jiwa di dalam rumah.

” Aparat berupaya menerobos masuk rumah. Korban ditemukan di depan pintu kamar dan depan pintu kamar mandi dalam kondisi meninggal bumi,” tuturnya.

Petugas dari Polresta Banda Aceh saat ini pula masih menyelidiki pemicu kebakaran yang menyantap 2 korban jiwa itu.

” Faktornya masih dalam pelacakan,” tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banda Aceh AKP Meter Ryan Pandangan Yudha.

Grupnya akan segera meminta keterangan para saksi- saksi untuk menguak pemicu kebakaran itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button