Mess Karyawan di Bandar Lampung Kebakaran

JagatBisnis.com –  Mess yang ditinggali karyawan gudang di Jalan Udang, Kelurahan Garuntang, Bumi Waras, Bandar Lampung, ludes terbakar, Jumat (18/2).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ini, selain menghanguskan rumah/mess juga menghanguskan 3 sepeda motor milik karyawan gudang.

Api yang diduga timbul karena korsleting listrik berhasil dipadamkan petugas BPBD Kota Bandar Lampung sekira pukul 11.30 WIB.

Baca Juga :   Ruang Server Gedung Cyber 1 Masih Belum Pulih

Diki, salah satu karyawan yang tinggal di mess tersebut menyatakan tidak tahu awal mula api muncul. “Awalnya saya nggak tahu, tapi orang di luar teriak kebakaran. Kami di dalem pada keluar,” kata Diki.

Menurutnya, kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik dari gardu yang dekat dari mess tersebut. “Dari sana apinya (menunjuk gardu listrik),” ungkapnya.

Baca Juga :   Pedagang Korban Kebakaran di Relokasi PasarJohar Dipastikan Dapat Bantuan

“Semuanya yang ada di dalam ludes kebakar. KTP, baju-baju, barang-barang kita (karyawan), motor juga ada 3 ludes kebakar,” lanjutnya.

Untuk korban jiwa karyawan yang tinggal di mess tersebut, tidak ada. Semua karyawan berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga :   Ini Penyebab Bus ALS di Sijunjung Kebakaran

Sementara itu, Komandan Pleton (Danton) A BPBD Kota Bandar Lampung Aziz Hermanto mengatakan pihaknya langsung menuju TKP kebakaran.

“Kami dapet informasi kebakaran langsung menuju lokasi,” kata Aziz.

Ia juga membawa 7 mobil pemadam kebakaran untuk membantu pemadaman kebakaran mess tersebut.

“7 mobil damkar kita kerahkan dan 40 personel untuk memadamkan,” lanjutnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO