Telanjang Berdua di Dalam Mobil, Youtuber Aceh Ini Digerebek Massa

JagatBisnis.com – Youtuber asal Kota Langsa, Aceh bernama samaran MJ diciduk polisi saat akan berkaitan badan bersama pacarnya di dalam mobil. Pendamping itu dibekuk di kawasan alun- alun merdeka Langsa.

Perihal itu berasal saat aparat dari Polres Langsa yang melakukan langlang teratur meletakkan berprasangka dengan keberadaan mobil Honda Civic yang terparkir di laman luar alun- alun merdeka.

Saat diperiksa ternyata pendamping ini diduga akan melakukan ikatan badan dan dipergoki oleh aparat. Saat digerebek keduanya tutur polisi tanpa menggunakan pakaian.

“ Betul betul( penyergapan). Saat dibekuk keduanya sudah tidak mengenakan celana dalam. Mereka pula membenarkan akan melakukan ikatan badan,” tutur Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin pada reporter, Jumat, 9 September 2021.

Berdasarkan hasil investigasi aparat, bukan awal kali keduanya melakukan perihal itu di dalam mobil. Dari pengakuan MJ pemilik akun YouTube Abang Jim, ia dan pendampingnya sudah sempat melaksanakannya.

Keduanya lalu sudah ditahan dan MJ akan diproses dengan qanun syariat Islam dengan ganjaran pecut. Sementara pendamping MJ diserahkan ke bagian Pelayanan Wanita dan Anak( PPA) Polres Langsa karena masih di dasar baya.

“ Kita cara sesuai dengan Qanun Syariat Islam karena faktor sudah terkabul. Tetapi pendamping wanitanya masih di dasar baya hingga kita akan berkoordinasi terlebih dulu dengan Bagian PPA( Pelayanan Wanita dan Anak) Polres Langsa,” ucap Aji. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button