Tampil Putih Bersih dan Bebas Kuman dengan SoKlin Pemutih Lavender

JagatBisnis.Com – SoKlin Pemutih, salah satu produk andalan Wings Care, tak henti-hentinya untuk terus berinovasi guna menghadirkan produk berkualitas kepada masyarakat.

Bertepatan dengan momen Idul Adha 2021, produk yang aktif hilangkan noda membandel dan bakteri pada pakaian ini meluncurkan varian terbarunya, yaitu SoKlin Pemutih Lavender.
Hal ini senada dengan semangat masyarakat, khususnya umat muslim, dalam menjalankan ibadah dengan maksimal walaupun #dirumahaja selama PPKM Darurat, termasuk menggunakan pakaian yang lebih putih dan bersih, layaknya semangat ibadah kurban.

Terlebih, SoKlin Pemutih juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan disinfektan yang dapat membunuh kuman dan bakteri secara efektif sehingga menambah rasa nyaman beribadah di tengah pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

“Sesuai dengan filosofi Wings: ‘The best things in life should be accessible for everyone’, Kami selalu berupaya agar masyarakat, khususnya para ibu, untuk selalu mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga kehidupan keluarga Indonesia dapat semakin berkualitas dari waktu ke waktu. Kami meluncurkan SoKlin Pemutih varian Lavender bertepatan dengan momen Idul Adha, agar keluarga Indonesia dapat menjalani segala aktivitas dan ibadahnya dengan lebih baik, lebih tenang dan tentunya lebih suci dan harum sehingga semua aktivitas dan amalan dapat dikerjakan dengan penuh hikmat,” ucap Rindu Melati Siregar, Brand Manager SoKlin.

Seperti yang kita ketahui bersama, Idul Adha identik dengan ibadah kurban yang erat kaitannya dengan makna kesucian, yang seringkali diasosiasikan dengan hal-hal bernuansa putih, tak terkecuali pakaian. Oleh karena itu, tak heran jika keluarga Indonesia, khususnya ibu, menginginkan keluarganya untuk mengenakan pakaian yang lebih putih dan tentunya bebas noda.

“SoKlin Pemutih hadir guna menjawab kebutuhan para ibu akan pakaian yang bersih dan putih. Produk pemutih ini efektif dalam membersihkan segala jenis noda, termasuk noda membandel, pada pakaian putih. Terlebih, dengan teknologi terbaru yang diusungnya, yaitu Advance Whitening, produk ini mampu membuat pakaian tiga kali lebih putih. Selain itu, dengan hadirnya varian Lavender ini, ibu pun mempunyai lebih banyak variasi pilihan untuk produk pemutih pakaian,” tambah Rindu.

Selain semangat ibadah kurban tersebut, masyarakat juga masih harus berurusan dengan ancaman dari Covid-19 yang semakin mengganas. Para ibu pun selalu ingin memastikan keluarganya terjaga dari ancaman virus, bakteri, kuman dan jamur. Oleh karena itu, segala aktivitas harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar, menggunakan pakaian yang bersih dan aman, serta rutin untuk mendisinfeksi barang-barang bawaan serta permukaan benda yang sering disentuh.

“Selama pandemi, kebutuhan akan produk pemutih ini terus meningkat. Hal ini karena kandungan SoKlin Pemutih yang ampuh membunuh jamur, kuman dan bakteri berbahaya, sehingga seringkali produk ini juga dimanfaatkan sebagai bahan utama dalam pembuatan cairan disinfektan. Caranya cukup campurkan 20ml cairan SoKlin Pemutih ke dalam 1 liter air dan semprotkan pada permukaan benda yang sering disentuh,” tutup Rindu.

Dengan hadirnya varian Lavender, SoKlin Pemutih kini tersedia di dalam empat varian, melengkapi koleksi varian sebelumnya, yaitu Regular, Lemon dan Apel. SoKlin Pemutih pun dapat dibeli dengan harga terjangkau dan dapat dibeli melalui beragam jaringan e-commerce di tanah air. SoKlin Pemutih, Solusi Putih Bersih, Ampuh Bunuh Kuman!(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button