Deterjen SoSoft Dari Wings, Kombinasikan Nature + Technology  

JagatBisnis.com-Produk plant-based mulai menjadi pilihan masyarakat, terutama pada produk perawatan pribadi, makanan dan minuman. Di sisi lain, konsumen juga semakin matang dan memiliki ekspektasi tinggi dalam hal performa produk yang dapat mempermudah hidup. Dapat dikatakan, bahwa konsumen saat ini kian sadar dalam memilih produk yang akan mereka konsumsi, hal yang salah satunya merupakan efek dari pandemi Covid-19, dimana masyarakat semakin mencari keseimbangan hidup dan healthy well-being.

“Plant-based product atau produk yang berbasis tumbuhan kian banyak diminati masyarakat. Fenomena ini terjadi karena konsumen mulai peduli dengan produk berbahan alami. Trend ini tidak hanya pada personal care dan home care, tapi juga masuk kedalam industri otomotif dan elektronik, dengan menggunakan natural fiber, bahkan kompositnya juga menggunakan selulosa tumbuhan dan polimernya pun tidak menggunakan polimer sintetis. Hal ini dikarenakan plant-based produk memiliki beberapa kelebihan diantaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen,” ujar Dr. Lisman Suryanegara, M.Agr, Peneliti Pusat Penelitian Biomaterial BRIN, memberikan penjelasannya terkait tren plant-based product pada konferensi pers virtual peluncuran SoSoft.

Menjawab kebutuhan dan perkembangan tren tersebut, WINGS Group Indonesia, melalui Wings Care, terus berinovasi dengan meluncurkan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan. Dengan kemampuan research and development yang dimilikinya, Wings Group menghadirkan SoSoft yang memformulasikan bahan-bahan alami dengan kecanggihan teknologi agar memiliki kinerja yang baik dan mendapatkan hasil akhir yang efektif. Produk inovasi terbaru yang mengkombinasikan kekuatan “Nature + Technology” ini memiliki keunggulan yang mampu membersihkan noda secara optimal dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun.

Baca Juga :   Tampil Putih Bersih dan Bebas Kuman dengan SoKlin Pemutih Lavender

“Kami menyasar para wanita urban modern yang tidak takut mencoba hal-hal baru, dan digital savvy atau melek digital. Kami mengajak SoSoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau balanced lifestyle baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik,” pungkas Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia).

Pada peluncuran pertamanya, SoSoft hadir dengan varian Nature Fresh dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dari paduan citrus, fresh rose, lily of valley sebagai top notes, white floral sebagai middle notes, dan wangi musk, ylang, powdery sebagai bottom notes, yang memberikan wangi segar lembut pada pakaian. Kombinasi wewangian natural ini membuat deterjen SoSoft dengan kekuatan ‘Nature + Technology’ hadir sebagai solusi bersih, wangi, dan lembut untuk kenyamanan pakaian keluarga.

Baca Juga :   Wings Care Hadirkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

Tren gaya hidup seimbang ini ternyata juga dirasakan oleh Brand Ambassador SoSoft, Nana Mirdad. Sebagai sosok wanita modern masa kini dengan berbagai macam aktifitas yang dilakukannya, Nana merasa penting untuk dapat menjalankan gaya hidup yang cerdas dan seimbang, “Aku sangat aware dalam memilih sesuatu, baik itu makanan yang aku konsumsi, produk personal care yang aku pakai, bahkan sampai produk perawatan rumah. Aku juga suka dengan produk-produk berbahan natural karena efeknya yang baik untuk kita gunakan. Aku masih suka nyuci beberapa bajuku dan suamiku langsung dengan tangan loh! Baju-baju yang butuh treatment khusus. Jadi aku senang sekali sekarang ada deterjen yang mengkombinasikan kekuatan dari bahan alam dan teknologi, jadi pakaian yang dicuci bisa bersih optimal, plus ga perlu worry lagi tangan panas atau gatal karena SoSoft sudah diuji secara dermatologis sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun,“ pungkasnya.

Baca Juga :   Tampil Putih Bersih dan Bebas Kuman dengan SoKlin Pemutih Lavender

SoSoft menyuarakan kampanye digital #NaturallySoSoft yang berisi ajakan untuk menerapkan gaya hidup seimbang baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik lagi. “Kedepannya kami juga akan memfasilitasi SoSoft Ladies untuk mendapatkan ilmu dan informasi yang dibutuhkan untuk mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik, melalui berbagai seminar dan workshop pengembangan diri. Tema yang ditawarkan tentu seimbang antara ilmu yang membantu kita tetap update dengan perkembangan jaman, dan juga ilmu yang menginspirasi pengembangan pribadi,” tutup Anastasia Pamela.

Harga eceran yang direkomendasikan untuk SoSoft yaitu Rp 18.500,- untuk kemasan botol 750 ml dan Rp 17.500,- untuk kemasan pouch 750 ml. SoSoft sudah dapat ditemukan di supermarket, minimarket dan e-commerce kesayangan anda. Untuk informasi lebih lanjut terkait kampanye digital #NaturallySoSoft silahkan kunjungi official Instagram @sosoft.detergent

MIXADVERT JASAPRO