Tak Pakai Helm Bikers Tewas Kecelakaan di Gresik

JagatBisnis.com – Musibah lalu rute kembali terjadi di wilayah hukum Polres Gresik. Kali ini, masyarakat Dusun Karangrejo, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik atas julukan Anita Fika Ekstrak( 24) berpulang setelah terguling dari motor saat dibonceng Khulafaur Rosyidin( 27) dengan menggunakan motor Honda Vario W 4102 BZ di Jalur Raya Cerme Lor, Gresik.

Musibah ini berasal kala Anita Fika Ekstrak dibonceng Khulafaur Rosyidin masyarakat asal Dusun Morowudi, Kecamatan Cerme. 2 orang itu mengemudikan motor berjalan dari utara mengarah selatan.

Saat melintas di Jalur Raya Cerme Lor Gresik, seketika motor yang dikendarai Rosyidin tak teratasi. Berikutnya, goyang ke arah kanan dan Anita Fika Ekstrak yang dibonceng terguling. Karena tidak mengenakan helm, kepalanya membentur aspal jalur lalu meninggal di TKP.

Sementara Rosyidin cuma mengalami cedera di kepala. Tetapi masih aman, kedua orang yang mengalami musibah ini dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER cedera dan jenazah.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka membetulkan terdapatnya musibah itu.” Korban Anita Fika Ekstrak meninggal di TKP karena kepalanya membentur aspla. Masyarakat Dusun Karangrejo, Kecamatan Ujungpangkah tak mengenakan helm saat dibonceng motor,” ucapnya, Minggu, 25 April 2021.

Yossy menghimbau supaya permasalahan musibah ini tidak terjadi lagi. Dirinya menghimbau biar juru mudi motor tetap menaati peraturan lalu rute. Alasannya, perihal ini sudah diatur dalam undang- undang.” Jika sudah gunakan motor di jalur raya harus mengenakan helm. Bagus itu juru mudi ataupun yang dibonceng,” pungkasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button