Suzuki Gixxer 250 Dapet Warna Baru, Kini Harganya Rp25 Jutaan

jagatBisnis.com – Suzuki Gixxer 250 mendapat pakaian baru yang lebih ‘ngejreng’ dan sporty, yakni metallic triton blue atau biru terang. Kabarnya, pemilihan warna tersebut mengacu pada permintaan konsumen yang menginginkan tampilan kendaraan dengan indentitas kuat. Sebab, yang selama ini kita tahu, Suzuki dan biru memang sulit dipisahkan.

Dikutip dari Indianauto, Senin 5 Oktober 2020, warna baru Suzuki Gixxer 250 itu mengingatkan kita dengan tampilan motor balap Suzuki di kompetisi MotoGP. Yakni, mulai dari kombinasi warna, penyematan tulisan ‘Suzuki’ raksasa di sisi kiri dan kanan kendaraan, serta keterangan ‘Ecstar’ kecil di bagian bawahnya.

Berita Terkait

Secara keseluruhan, pembaruan tersebut hanya menyasar bagian luar atau pakaian kendaraan saja, selebihnya tidak ada yang baru. Suzuki Gixxer 250 masih mengandalkan tubuh gagah dengan aksen mematah di sejumlah bagian. Rangkanya dirancang kokoh dengan boks mesin pejal yang dibiarkan terbuka.

 

suzuki gixxer

Selain itu, lampu depannya yang berjenis LED masih berbentuk oval dengan sein bertungkai di kedua sisinya. Tangki bensinnya berukuran cukup besar dengan dudukan atau jok dua tingkat yang berundak di bagian belakang. Tak lupa, mudguard andalan Gixxer yang ‘memayungi’ roda di bagian belakang.

Pada bagian mesin, motor itu pun tidak mengalami perubahan, yakni masih menganut kapasitas 249cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga maksimum 26,5 PS dan torsi puncak 22 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan transmisi manual enam-percepatan dengan standar emisi bharat stage atau BS6 yang lebih ramah lingkungan.

 

Suzuki Gixxer 250

 

Suzuki Gixxer 250 dengan livery ala ala motor MotoGP tersebut sudah bisa dipesan di India dengan harga 124.970 rupee atau setara dengan Rp25 jutaan. Murah sekali, bukan? (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button