Sule Dukung Sahrul Gunawan Maju Pilkada Bandung

jagatBisnis.com – Aktor Sahrul Gunawan turut meramaikan Pilkada Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Fokus terjun ke dunia politik, Sahrul Gunawan mendapat dukungan dari sejumlah selebriti. Salah satunya adalah komedian Sule.

Sule menunjukkan dukungan kepada pemain sinetron “Jin dan Jun” itu lewat media sosial.

“Urang Bandung lamun teu milih Bedas, nomor tilu, lain balad aing. Pilih Sahrul Gunawan. Bedas (Orang Bandung kalau tidak milih Bedas bukan kawan saya. Pilih Sahrul Gunawan. Bedas),” ujar Sule dalam video yang tersebar di sosial media,dikutip Minggu (11/10/2020).

Selain Sule, sejumlah artis juga menyatakan dukungan kepada pasangan Bedas, sebut saja Rafi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Donny Kusumah

Sebelumnya, Sahrul Gunawan sempat disangka melakukan pelanggaran protokol kesehatan dalam kampanye. Ia pun sempat dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Ya kemarin aku sempat dilaporin ke Bawaslu aku membuat sebuah crowd (keramaian), padahal aku dateng ke rumah tokoh,” kata Sahrul Gunawan ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Sahrul menyebut bahwa dirinya memang tidak ada niat untuk membuat keramaian saat berkunjung ke rumah tokoh di Bandung.

“Walau tidak diumumin ada yang datang saja jadi ramai. Aku juga enggak tahu ya, cuma masa mau dibubarin,” jelasnya.

Diakuinya, saat itu ada sekitar 10 orang yang datang. Namun, saat itu semua orang sudah menerapkan protokol kesehatan.

“Padahal lagi pula aku jaga jarak dan cuma 5-10 orang doang paling banyak, dan ikuti protokol kesehatan,” ucap Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan bukan kali pertama turun ke ranah politik praktis. Sebelumnya, ia sempat menjadi calon legislatif, namun gagal menduduki kursi di DPR RI. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button