Solskjaer Mulai Dipersalahkan karena Cadangkan Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com –   Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum lama mulai dipersalahkan. Perihal ini terkait dengan keputusannya mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Manager legendaris MU, Sir Alex Ferguson memperhitungkan Solskjaer telah membuat kekeliruan akhir minggu lalu. Ia ditaksir sepatutnya memainkan Ronaldo sejak dini saat melawan Everton.

Setan Merah cuma dapat main timbal 1- 1 melawan The Toffees dalam sambungan Premier League akhir minggu lalu. Ronaldo, yang mengecap berhasil bergengsi di dini masa, terkini dimasukkan di sesi kedua pertandingan.

Saat ini, kritikan itu pula tiba dari ahli sepakbola Inggris yang pula mantan pemeran di berbagai klub Premier League, Kedudukan Collymore. Beliau mengatakan, kalau Solskjaer wajib pintar membaca kedahagaan Ronaldo akan berhasil di setiap pertandingan.

” Kala Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dan Juventus, kita melihat berhasil dan kejeniusan, tetapi kamera Televisi kita tidak merekam bahasa badan hari untuk hari,” ucap Collymore diambil dari express. co. uk, Kamis 7 Oktober 2021.

” Jadi kita kurang ingat kalau ia merupakan seorang pemeran besar yang mau berhasil dan mengecap berhasil di setiap pertandingan,” tambahnya.

” Kamu tidak akan hingga ke posisi ia dalam game melainkan Kamu memiliki agama telak dalam seluruh yang Kamu jalani,” tutur ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button