Soal Kasus Video Syur, Gisel Ogah Bicara Masa Lalu

JagatBisnis.com –  Gisella Anastasia ataupun Gisel diketahui tengah menempuh pengecekan untuk permasalahan film syur bertempo 19 detik yang beredar akhir tahun 2020 lalu. Permasalahan inipun membuat Gisel jadi buah bibir di golongan warga.

Permasalahan itu memang luang membuat Gisel menyesal. Tetapi, mantan istri dari Gading Marten ini mengetahui kalau masalah ini memang sudah ditakdirkan Tuhan untuknya dan jadi momen untuknya berlatih jadi lebih bagus.

” Saya berfikir jika ingin balik ke era lalu, jika ingin menangisi era lalu memang ga terdapat habisnya. Tetapi di momen kita dapat amati lagi dari ujung penglihatan yang besar enggak cuman fokus serupa kesalahannya kalau memang diizinkan semacam ini untuk berlatih,” kata Gisel dalam konten film channel YouTube Daniel Mananta Networks.

Walaupun sedemikian itu, Gisel menerangkan kalau masalah yang tengah menimpanya saat ini amat salah. Walaupun sedemikian itu ia percaya masalah yang membuat namanya jadi pancaran khalayak ini dapat jadi pelajaran supaya orang lain tidak mengalami semacam dirinya.

” Diizinkan pula untuk kekeliruan itu diketahui orang banyak saya merasa oh iya diizinin seperti ini tentu terdapat artinya. artinya Tuhan ingin melakukan suatu melalui ini,” jelasnya.

“ Saat ini saya dapat mikir dapat merasa seperti ini diizinin supaya seluruh orang berlatih dari kekeliruan saya alhasil mereka tidak melakukan semacam saya dahulu, ataupun untuk banyak orang yang dalam kebingungan dan kekhawatiran dapat memantapkan untuk kembali ke Tuhan,” tutur Gisel.

Tidak hanya itu, dengan peristiwa yang menimpanya ini Gisel berambisi dapat jadi pelajaran untuk orang lain untuk mengampuni era lalunya.

” Mari liat saya ni, saya demikian ini loh hidupku demikian ini kalian ingin ambil pelajaran apa dari hidup saya gitu ayo ayo. Jadi at least dapat bermanfaat untuk orang jadi betul udah saya maafin era lalu berupaya mengampuni era lalu ku,” ucap Gisel. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button