SKYN Clinic D8, Bantu untuk Turunkan Berat Badan Secara Ideal dengan Pola Hidup Sehat

JagatBisnis.com – Minggu (8/8/2021), program D8 andalan SKYN Clinic telah setahun menemani masyarakat Indonesia untuk membantu mewujudkan mimpi untuk menurunkan berat badan secara cepat, aman dan tentunya sehat. Berkolaborasi dengan Dr Cut Hafiah M.Gizi SpGK, AIFOK, FINEM yang merupakan spesialis gizi klinik, program diet D8 dari SKYN Clinic berkomitmen untuk membantu pasien mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal dengan pola makan yang sehat.

Program diet D8 merupakan program yang dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan setiap pasiennya yang berhasil membantu para pasien untuk turun hingga 35kg dalam 4 bulan tentunya lebih fun karena tetap bisa menikmati makanan enak walaupun sedang diet.

Terlebih di masa kini dengan keadaan PPKM diperpanjang, di mana semua orang dituntut untuk berkegiatan secara ketat di rumah, membuat orang-orang mulai menurunkan tingkat kedisplinan dalam mengkomsumsi makanan dan olahraga. Karantina berkepanjangan di rumah dapat menimbulkan pola hidup sedenter, yang meliputi memanjakan diri dengan mengkonsumsi makanan berlebih dan cenderung tidak sehat yang memicu bertambahnya berat badan.

“Di masa PPKM sekarang ini, banyak yang mengeluh bertambahnya berat badan dikarenakan oleh kebiasaan yang tidak sehat yang dikembangkan. Hal ini sebenarnya bisa dicegah dengan menerapkan displin dalam mengatur pola makan yang sehat dengan gizi yang seimbang. Yang terpenting ialah jangan lupa sarapan dan kurangi camilan manis atau minyak yang berlebihan, perbanyak asupan buah sebagai tambahan antioksidan dan olahraga ringan di rumah agar berat badan bisa lebih terjaga.” ujar Dr. Cut Hanifah M.Gizi SpGK, AIFOK, FINEM selaku ahli gizi dan juga dokter residen dari SKYN Clinic.

Selain itu, beberapa penelitian menunjukan bahwa stress dapat mengubah asupan makanan secara keseluruhan. Kondisi ini juga dapat membuat seseorang kurang mampu mengendalikan keinginannya untuk terus makan. Akibatnya, yang tadinya ingin menurunkan berat badan malah kesulitan untuk mengontrol pola makannya. Hal ini juga yang mendorong Yoyo Hartoyo, selaku founder SKYN Clinic untuk menyuarakan program menurunkan berat badan yang fun tanpa membuat pasien merasa stress dalam menjalaninya.

“Kami menyadari di masa PPKM ini merupakan masa yang cukup sulit untuk kita semua, sehingga terkadang orang ingin mengobati rasa frustasinya dengan mengkomsumsi makanan yang enak, namun belum tentu itu baik untuk tubuh kita. SKYN Clinic berfokus pada proses fun tapi tetap sehat dengan personalized diet journey, mulai dari konsultasi, merencanakan menu makanan yang sehat dan disesuaikan dengan gizi yang seimbang dengan menghitung kalori dan komposisi yang tepat bagi setiap pasien untuk mencapai badan ideal mereka.” ujar Yoyo Hartoyo.

Selain itu, terinspirasi Ikoy-Ikoy challenge serta dalam rangka anniversary program diet D8 dari SKYN Clinic, program D8 melakukan serangkaian kegiatan menarik diantaranya dengan memberikan program diet D8 gratis untuk 3 followers terpilih dari 3 Muse program D8 diantaranya Rendha Rais, Neysa Soediro dan Era Sukamto. Selain itu, SKYN Clinic juga memberikan promo khusus selama bulan Agustus yakni paket konsultasi dengan harga terjangkau dengan cashback Rp 200 ribu.

D8 merupakan slimming program dari SKYN Clinic, berkolaborasi dengan Dr Cut Hafiah yang merupakan spesialis gizi klinik untuk memberikan terobosan terbaru melalui diet plan program untuk menurunkan berat badan hingga 8kg dalam 1 bulan dengan metode yang aman dan sehat. Program diet sehat D8 bekerja dengan membantu pasien untuk mengubah pola hidup mereka dengan mengatur pola makan serta jumlah kalori yang ada dan menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing orang, sehingga asupan gizi dan kalori terjaga dan pada akhirnya dapat mendapatkan tubuh yang langsing, ideal dan sehat.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button